Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Financial Consciousness

Apakah kamu mengetahui 100% asal-usul gaji bulanan yang kamu dapatkan sekarang? Mengapa kamu berhak dan pantas mendapatkannya? Kesadaran akan keluar dan masuknya keuangan dari dan untuk kita ini disebut Financial Consciousness. Berikut beberapa pertanyaan yang perlu kita renungkan.


Apakah kontribusimu sebanding dengan apa yang diberikan oleh perusahaan? Kira-kira sebesar apa kontribusimu dalam mendukung pertumbuhan perusahaan? Pertanyaan ini akan mudah terjawab jika perusahaanmu menilaimu dari performa kerja. Kesadaran ini juga akan memicu dirimu untuk berkontribusi lebih sehingga penghasilanmu berkembang sesuai kontribusi mu.


Itulah alasannya mengapa di FFI, Flaggers selalu punya KPI (Key Performance Indicators) yang jelas, dan proses performance appraisal nya pun selalu melalui continuous dialogue yang dilalukan minimal 4x dalam setahun untuk mentracking pencapain target KPI dan juga untuk mendengarkan aspirasi langsung dari para Flaggers.


Hal ini membuat para Flaggers memiliki Financial Consciousness tinggi, karena memahami apa yang didapatkan itu setara dengan nilai kontribusinya dalam rangka Grow Strong Give More untuk Indonesia!

Artikel Lainnya

25 Januari 2021

Sunday Blues

“Duh udah minggu sore aja.”

Flaggers sering ngerasa gitu? Liburan terasa cepat selesai, tiba-tiba besok udah masuk kerja lagi. Itu namanya Sunday Blues: Perasaan sedih memasuki hari Minggu karena udah kebayang hari Seninnya bakal masuk kerja lagi. Alasannya beragam, mulai dari khawatir dengan pekerjaan yang belum selesai, ketemu atasan galak, sampai alasan sedih karena waktu liburan udah selesai. Ternyata, Flaggers, Sunday Blues ini fenomena beneran yang bisa ngaruh ke kesehatan secara psikologis.

Lebih Lanjut
30 Oktober 2017

Efektif Mengelola Feedback Negatif

Bagaimana jika Anda merasa sudah optimal bekerja namun malah memeroleh feedback negatif? Berikut yang bisa dilakukan.

Lebih Lanjut
08 Juli 2020

Persamaan Kita dan Benih Tumbuhan

Berapa lama kira-kira kita menghabiskan waktu di kantor? Rata-rata pasti 8 jam sehari akan kita habiskan untuk bekerj. Bayangin kalo lingkungan kantor kamu penuh tekanan, terus-terusan menuntut kamu untuk menghasilkan, tanpa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri atau malah membatasimu untuk bereksplorasi.


Lebih Lanjut