Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Financial Consciousness

Apakah kamu mengetahui 100% asal-usul gaji bulanan yang kamu dapatkan sekarang? Mengapa kamu berhak dan pantas mendapatkannya? Kesadaran akan keluar dan masuknya keuangan dari dan untuk kita ini disebut Financial Consciousness. Berikut beberapa pertanyaan yang perlu kita renungkan.


Apakah kontribusimu sebanding dengan apa yang diberikan oleh perusahaan? Kira-kira sebesar apa kontribusimu dalam mendukung pertumbuhan perusahaan? Pertanyaan ini akan mudah terjawab jika perusahaanmu menilaimu dari performa kerja. Kesadaran ini juga akan memicu dirimu untuk berkontribusi lebih sehingga penghasilanmu berkembang sesuai kontribusi mu.


Itulah alasannya mengapa di FFI, Flaggers selalu punya KPI (Key Performance Indicators) yang jelas, dan proses performance appraisal nya pun selalu melalui continuous dialogue yang dilalukan minimal 4x dalam setahun untuk mentracking pencapain target KPI dan juga untuk mendengarkan aspirasi langsung dari para Flaggers.


Hal ini membuat para Flaggers memiliki Financial Consciousness tinggi, karena memahami apa yang didapatkan itu setara dengan nilai kontribusinya dalam rangka Grow Strong Give More untuk Indonesia!

Artikel Lainnya

25 Januari 2021

Melampaui Diri Untuk Jadi Lebih

Kalo kata Dalai Lama “The goal is not to be better than the other man, but your previous self.” yang bisa juga diartikan kalo kita harus terus berusaha untuk lebih baik. Bukan untuk mengalahkan orang lain, melainkan hanya lebih baik dari diri kita sebelumnya. Dengan menjadi lebih baik, kita bisa berbagi lebih banyak untuk orang lain.



Lebih Lanjut
21 Februari 2018

Seperti Apa Rasanya Bekerja untuk Perusahaan Multinasional?

Bekerja di multinational company kerap jadi incaran para fresh graduate karena lebih bergengsi. Tapi seperti apa sih sebenarnya keseharian bekerja di sana?

Lebih Lanjut
24 September 2018

Pengaruh Kecerdasan Emosional Dalam Bekerja

Kecerdasan emosional jelas akan mempengaruhi performa Anda di kantor. Ciri utama dari orang yang memilikinya adalah kemampuan melihat sisi positif.

Lebih Lanjut