Facebook Pixel
Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Financial Consciousness

Apakah kamu mengetahui 100% asal-usul gaji bulanan yang kamu dapatkan sekarang? Mengapa kamu berhak dan pantas mendapatkannya? Kesadaran akan keluar dan masuknya keuangan dari dan untuk kita ini disebut Financial Consciousness. Berikut beberapa pertanyaan yang perlu kita renungkan.


Apakah kontribusimu sebanding dengan apa yang diberikan oleh perusahaan? Kira-kira sebesar apa kontribusimu dalam mendukung pertumbuhan perusahaan? Pertanyaan ini akan mudah terjawab jika perusahaanmu menilaimu dari performa kerja. Kesadaran ini juga akan memicu dirimu untuk berkontribusi lebih sehingga penghasilanmu berkembang sesuai kontribusi mu.


Itulah alasannya mengapa di FFI, Flaggers selalu punya KPI (Key Performance Indicators) yang jelas, dan proses performance appraisal nya pun selalu melalui continuous dialogue yang dilalukan minimal 4x dalam setahun untuk mentracking pencapain target KPI dan juga untuk mendengarkan aspirasi langsung dari para Flaggers.


Hal ini membuat para Flaggers memiliki Financial Consciousness tinggi, karena memahami apa yang didapatkan itu setara dengan nilai kontribusinya dalam rangka Grow Strong Give More untuk Indonesia!

Artikel Lainnya

21 Februari 2018

4 Cara Mudah Jadikan “Sharing” sebagai Kebiasaan Tiap Hari di Kantor

Tahukah Anda, berbagi tidak selalu berwujud materi, tetapi bisa juga lewat hal-hal non-material sesederhana bertanya “Apa yang bisa saya bantu?”.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Kuantifikasi Perkembangan Diri

Wajar kok kalau kita tidak sabaran dalam mengembangkan diri. Contohnya saja ketika kita belajar bermain gitar. Saat melihat teman-teman yang lebih jago bermain, atau Youtuber yang kelihatan effortless dalam bermain gitar, bikin progress kita jadi terasa nggak maju-maju.

Lebih Lanjut
05 Januari 2018

Dos and Don'ts Menggunakan Media Sosial untuk Karir

Tahukah Anda, sekarang perusahaan memang menjadikan media sosial salah satu cara menyeleksi calon karyawan dan menilai kepuasan kerja karyawan.

Lebih Lanjut