Karir | Frisian Flag Indonesia
25 Januari 2021

Financial Consciousness

Apakah kamu mengetahui 100% asal-usul gaji bulanan yang kamu dapatkan sekarang? Mengapa kamu berhak dan pantas mendapatkannya? Kesadaran akan keluar dan masuknya keuangan dari dan untuk kita ini disebut Financial Consciousness. Berikut beberapa pertanyaan yang perlu kita renungkan.


Apakah kontribusimu sebanding dengan apa yang diberikan oleh perusahaan? Kira-kira sebesar apa kontribusimu dalam mendukung pertumbuhan perusahaan? Pertanyaan ini akan mudah terjawab jika perusahaanmu menilaimu dari performa kerja. Kesadaran ini juga akan memicu dirimu untuk berkontribusi lebih sehingga penghasilanmu berkembang sesuai kontribusi mu.


Itulah alasannya mengapa di FFI, Flaggers selalu punya KPI (Key Performance Indicators) yang jelas, dan proses performance appraisal nya pun selalu melalui continuous dialogue yang dilalukan minimal 4x dalam setahun untuk mentracking pencapain target KPI dan juga untuk mendengarkan aspirasi langsung dari para Flaggers.


Hal ini membuat para Flaggers memiliki Financial Consciousness tinggi, karena memahami apa yang didapatkan itu setara dengan nilai kontribusinya dalam rangka Grow Strong Give More untuk Indonesia!

Artikel Lainnya

21 Februari 2018

Menemukan Kembali Tujuan dan Passion dalam Bekerja

Antrian to-do list di kantor pun langsung muncul dalam pikiran saat mengingat besok hari Senin. Apa yang bisa Anda lakukan?

Lebih Lanjut
21 November 2018

Kalau Anda Memiliki 5 Hal Ini, Anda Cocok Masuk Food Service Department

Salah satu divisi terbaru dan exciting di Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah Food Service Department (FSD). Kriteria apa yang dibutuhkan untuk bergabung?

Lebih Lanjut
18 Agustus 2018

Jangan Malu untuk Speak Up di Kantor

Memiliki opini tentang suatu isu dalam pekerjaan, namun ragu apakah harus menyuarakan pendapat? Ini cara mengalahkan rasa takut Anda.

Lebih Lanjut