Karir | Frisian Flag Indonesia
08 Juli 2020

Grow Strong Give More


Kalau di Frisian Flag Indonesia, berbagai upaya yang kita lakukan itu tujuannya #GrowStrongGiveMore. Tapi sebenarnya apa itu #GrowStrongGiveMore? 


Secara harfiah sih artinya adalah tumbuh kuat memberi lebih. Maksudnya, kita harus terus bertumbuh dan berkembang dengan kuat, agar dapat memberikan manfaat bagi orang-orang disekitar kita. Ibaratnya, sebuah pohon yang akarnya kuat mencengkram tanah,. batangnya kokoh dan daunnya rimbun, dapat memberikan berbagai manfaat seperti tempat berteduh, buah yang berkualitas, hingga menjaga kesuburan tanah tempatnya berpijak. 


Dalam prakteknya, Frisian Flag Indonesia mendukung tumbuh kuat setiap sumber dayanya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya masing-masing, dengan menyediakan nutrisi terbaik kapanpun dimanapun. Bukan cuma nutrisi dari susu yang berkualitas tapi juga nutrisi untuk karir mu, melalui edukasi yang diberikan via berbagai platform ; youtube channel, Instagram, juga artikel yang sedang kamu baca ini. Tujuannya agar bersama kita bisa memberi lebih banyak kontribusi baik bagi orang disekitar hingga kesejahteraan masyarakat se-Indonesia. 


Kamu mau kan #GrowStrongGiveMore bareng kita? :)

Artikel Lainnya

18 Agustus 2018

Mengapa Perlu Menunjukkan Value Anda di Kantor

Sekalipun para milenial dikenal sebagai generasi yang mudah berpindah, tetap perlu menunjukkan kepada atasan kalau Anda adalah aset yang berharga.

Lebih Lanjut
14 Januari 2019

5 Tips Networking yang Paling Jitu

Jadi, bagaimana cara memperluas jaringan dan membangun relasi yang dapat bermanfaat untuk perjalanan karier Anda?

Lebih Lanjut
24 September 2018

4 Tanda Lingkungan Kerja Anda Tidak Sehat Lagi

Agar tetap fokus dan selalu memiliki ide segar di kantor, lingkungan kerja tentunya juga harus mendukung. Kenali tanda lingkungan kerja tidak sehat.

Lebih Lanjut