BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
25 Feb 2019

5 Tips Wujudkan Resolusi Sehatmu!

Bila di tahun lalu pola hidup sehat masih sekedar wacana, mari coba wujudkan di 2019 demi tubuh yang lebih bugar. Lupakan segala keribetan karena ada beberapa cara sederhana hanya dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan berikut:


a. Perbanyak konsumsi makanan dan minuman sehat

Kalau kemarin kamu sering membeli makanan olahan atau minuman bersoda, cobalah lebih mengkonsumsi sayur dan buah. Makanan kaya serat akan memberimu nutrisi yang baik bagi badan seperti protein dan vitamin. Lalu rajinlah menghidrasi Do sembari mengkonsumsi air putih diimbangi susu siap minum  Frisian Flag Purefarm Full Cream pada pagi hari guna mengawali hari serta Frisian Flag Purefarm Chocolate di siang hari demi menambah tenaga.


b. Sering tersenyum

Bukan hanya asupan makanan, tapi pikiran positif perlu ditumbuhkan agar tercipta hidup yang makin bahagia. Apabila kamu senang dengan apa yang dijalani sekarang, hal tersebut akan berdampak juga pada tubuhmu. Singkirkan kebiasaan yang membuat kamu kesal, belajar lebih sabar dan menerima, disitulah kebahagiaan akan terpancar.


c. Tidur cukup

Insomnia menjadi penyakit warga perkotaan dimana mereka biasanya tidur hanya sekitar 3-4 jam sehari, entah karena pekerjaan atau banyak pikiran. diri yang sehat bermula dari pola tidur yang benar. Coba ubah jam tidurmu supaya mencapai 7-8 jam waktu istirahat sebab kurang istirahat mempengaruhi kondisi mental dan berdampak pada kesehatan jangka panjang.


d. Periksa kesehatan

Biasanya pemeriksaan dilakukan hanya saat kita sakit. Padahal periksa kesehatan keseluruhan itu harus rutin minimal 6 bulan atau 1 tahun sekali. Tujuannya adalah agar membantu menemukan potensi masalah kesehatan sebelum menjadi serius dan cepat ditangani.


e. Olahraga

Lakukan secara teratur minimal 30 menit sehari untuk mengurangi risiko terkena penyakit. Kamu bisa pergi ke pusat kebugaran demi konsistensi waktu latihan atau melakukan gerakan sederhana di rumah mengingat kini banyak tutorial olahraga pada media sosial. Sekecil apapun usahamu terhadap kesehatan tubuh tentu akan berdampak besar untuk jangka panjang.  


Imbangi resolusi sehat dengan nutrisi yang sesuai tubuhmu. Perbanyak minum air putih diimbangi susu supaya stamina terjaga dalam melakukan aktivitas harian.


Mulailah resolusi sehat Kamu dengan gizi seimbang dari Frisian Flag Purefarm. Info lengkap Frisian Flag Purefarm bisa Kamu temukan di sini.


Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Intip Ide Makanan Rendah Kalori dan Resep Olahannya

Milkpedia

Ini Yang Bisa Anda Lakukan Saat Anak Terserang Demam

Milkpedia

Mitos dan Fakta Teh Susu, Punya Khasiat?