BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu
22 Jul 2017

Waktu Terbaik Minum Susu dan Olahraga untuk Recharge Energi Anda

Hilang semangat karena kelelahan biasa dialami semua orang. Tapi apakah ini terjadi secara rutin? Jika ya, mungkin ada yang salah dengan pola makan atau gaya hidup Anda selama ini. Tips sederhana berikut sangat tepat bagi Anda untuk mengetahui kapan waktu terbaik minum susu untuk mengisi kembali energi, jika anda mengalami keletihan bahkan hingga sakit. Simak tips-tips berikut!

  1. Banyak gerak dan berolahraga

    Anggapan bahwa Anda akan makin letih saat berolahraga ketika sedang lelah tidak sepenuhnya benar. Salah satu penyebab lelah adalah kurangnya berolahraga karena kapasitas pengikat dan pengantar oksigen tidak maksimal sehingga tubuh akhirnya menjadi cepat lelah. Jadi tidak ada salahnya melakukan jalan santai selama 10 menit untuk mengembalikan energi.

  2. Yoga

    Setiap olahraga baik bagi tubuh tapi yoga adalah alternatif yang sangat efektif untuk meningkatkan energi. Berbagai pose yoga mampu menstimulasi dan memperbaiki mekanisme tubuh. Sebuah penelitian di Inggris melaporkan kebanyakan responden setelah enam minggu mengikuti kelas yoga mengalami peningkatan yang jelas pada pikiran, energi, dan kepercayaan diri.

  3. Menjaga kualitas tidur siang
    Tidur siang memiliki peran penting untuk mengembalikan energi tubuh Anda. Tidak perlu lama, cukup 10-15 menit saja. Meskipun sebentar, efeknya bagus untuk kesehatan fisik serta mental Anda. Apalagi penelitian menunjukkan bahwa informasi yang berlebihan serta tindakan yang memforsir otak kita terlalu berat bisa menurunkan energi tubuh kita tanpa disadari. Jadi, tidak ada salahnya tidur siang sejenak di tengah aktivitas Anda yang padat.

  4. Mengkonsumsi minuman penambah energi
    Dehidrasi menyebabkan kelelahan bahkan untuk orang-orang yang hanya melakukan pekerjaan ringan sekalipun. Karena itu, konsumsilah air putih secukupnya setiap hari apalagi air putih adalah menduduki deretan teratas sebagai minuman pembangkit energi. Nah, maksimalkanlah konsumsi air putih untuk memulihkan energi Anda yang sedang turun.

  5. Perbanyak minum air putih
    Ketika aktivitas sehari-hari membuat tubuh kelelahan dan kehabisan energi, tak jarang kita harus mengonsumsi makanan atau minuman penambah energi. Tidak harus mahal, yang penting memenuhi kebutuhan gizi dan menyehatkan. Padas saJangan salah, susu pun jadi pilihan untuk recharge energi Anda. Kandungan vitamin B2, B12 dan antioksidan yang dimilikinya merupakan nutrisi baik yang dapat meredakan stres. Kalori susu juga dapat memberikan banyak manfaat dan energi cukup untuk tubuh. Membiasakan diri dengan minum susu satu gelas terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas akan memberikan perubahan pada tingkat stamina Anda.

Recharge energi dengan olahraga dan juga Frisian Flag Purefarm. Info lengkap nutrisinya cek di sini!


Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Macam Resep Es Buah dengan Susu Kental Manis

Milkpedia

Serunya Gelar Acara Buka Puasa di Rumah

Milkpedia

Tips Mendampingi Anak yang Malas Belajar