BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

25 Januari 2021

Melampaui Diri Untuk Jadi Lebih

Kalo kata Dalai Lama “The goal is not to be better than the other man, but your previous self.” yang bisa juga diartikan kalo kita harus terus berusaha untuk lebih baik. Bukan untuk mengalahkan orang lain, melainkan hanya lebih baik dari diri kita sebelumnya. Dengan menjadi lebih baik, kita bisa berbagi lebih banyak untuk orang lain.


Menjadi ‘lebih’ merupakan salah satu nilai yang juga dijaga di Frisian Flag Indonesia. Masih inget kan #GrowStrongGiveMore? Dalam hal ini, kata more mendorong kami untuk selalu meningkatkan kapasitas kami demi menjadi lebih baik, lebih pintar, lebih peduli dan lebih bermanfaat.


Karenanya kami juga selalu berusaha memberikan lebih untuk siapapun yang berjuang bersama kami dalam memberikan nutrisi terbaik dan mudah diakses setiap keluarga di Indonesia. Beragam edukasi, mentoring employee hingga fasilitas kesehatan dan keamanan, siap kamu dapatkan sejak hari pertama kita Grow Strong Give More bersama-sama.

Share This Entry

ARTIKEL LAINNYA