BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

21 November 2018

Kalau Anda Memiliki 5 Hal Ini, Anda Cocok Masuk Food Service Department

Sebagai salah satu divisi terbaru dan paling exciting di Frisian Flag Indonesia (FFI), Food Service Department (FSD) sedang melakukan sebuah ekspansi besar untuk memperbanyak jumlah karyawan dalam divisinya. Kriteria apa saja yang dibutuhkan seseorang  untuk menjadi bagian dari keluarga FSD di FFI? Lihat kisi - kisinya di bawah ini!


1. Gemar Eksplorasi Dunia Kuliner

Punya peran sebagai distributor, FSD pun menargetkan hotel, kafe, pengusaha catering, dan pemilik bisnis lainnya yang menggunakan susu dalam produk jualannya. Jika Anda tidak hanya doyan makan, namun tahu kuliner berbahan susu apa yang sedang hits, maka kami menantikan kontribusi Anda.


2. Punya Kemampuan Dalam Bidang Hospitality

Kemampuan Anda dalam melayani konsumen atau pelanggan tentu akan menjadi nilai plus bagi kami. Apalagi bila Anda pernah menekuni pendidikan jurusan perhotelan atau parawisata. Jika berhasil bergabung di FSD, Anda akan melayani para pelanggan kami untuk mendapatkan produk susu berkualitas dengan harga lebih terjangkau.


3. Ingin Terus Belajar

Tidak cepat puas dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kami pun menantikan kehadiran Anda untuk mengeksplorasi bahan pangan, melayani pelanggan, dan mendistribusikan produk berkualitas bersama kami.


4. Punya Jiwa Bisnis

Senang bertemu pelanggan serta pandai berkomunikasi dan membangun relasi. Bahkan Anda punya pengalaman dalam melakukan semua ini, maka Anda dapat menjadi aset yang berharga bagi kami. 


5. Fleksibel dan Mobile

Bekerja di FSD dapat membuka peluang Anda bertemu dan menjalin relasi dengan banyak pemilik bisnis kuliner. Masing-masing dari mereka tentu memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga berbeda pula penanganannya. Kemampuan untuk menyesuaikan diri secara mudah dan cepat pada diri Anda tentu jadi satu hal yang kami cari.


Ayo bergabung bersama kami di FSD dan wujudkan impian Anda untuk bekerja sesuai kegemaran dan kemampuan, serta menjadi bagian dalam menghadirkan produk susu berkualitas bagi para pengusaha kuliner dan masyarakat luas.

Share This Entry

ARTIKEL LAINNYA