BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

25 Januari 2021

Inersia Karir

Ini mungkin tahun ke-sekian mu menjalankan divisi yang sama, waktu dimana kebanyakan orang sedang menjalani titik jenuh dari karirnya. Mungkin kamu sedang merasa tidak berproses, tidak ada pergerakan dalam karirmu. It’s okay, you’re not alone.

Saat kamu di perjalanan, di dalam kereta yang melaju, atau bahkan pesawat. Kamu pasti pernah merasa tidak sabar untuk sampai tujuan. Kamu duduk diam, padahal kamu sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Fenomena ini dinamakan Inersia. Seperti halnya kita yang tidak sadar, berdiri di atas bumi yang berputar 1609.34 KM/Jam.

Dalam karir, Inersia juga sering terjadi. Tanpa sadar kita telah melewati banyak momen berharga, banyak keberhasilan, kegagalan, atau sesimpel barang-barang yang kamu beli dari kerja kerasmu selama ini. Kamu sedang melaju cepat, tapi karena kamu berada di dalam gerbong karirmu sendiri, kamu merasa sedang diam.

Untuk itu, keluarlah sebentar, lihatlah karirmu, hidupmu bahkan dirimu sendiri dari luar, dari perspektif orang ketiga. Mengingat kembali manis pahitnya perjalananmu, untuk dapat melihat secepat apa kamu melesat.

You’ve done well this far. Tapi kadang ada saatnya kamu berhenti sejenak untuk melihat prosesmu dalam Grow Strong Give More. Bersyukur dan siap untuk melesat lebih cepat.


Share This Entry

ARTIKEL LAINNYA

25 Januari 2021

Financial Consciousness