BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

08 Juli 2020

Grow Strong Give More


Kalau di Frisian Flag Indonesia, berbagai upaya yang kita lakukan itu tujuannya #GrowStrongGiveMore. Tapi sebenarnya apa itu #GrowStrongGiveMore? 


Secara harfiah sih artinya adalah tumbuh kuat memberi lebih. Maksudnya, kita harus terus bertumbuh dan berkembang dengan kuat, agar dapat memberikan manfaat bagi orang-orang disekitar kita. Ibaratnya, sebuah pohon yang akarnya kuat mencengkram tanah,. batangnya kokoh dan daunnya rimbun, dapat memberikan berbagai manfaat seperti tempat berteduh, buah yang berkualitas, hingga menjaga kesuburan tanah tempatnya berpijak. 


Dalam prakteknya, Frisian Flag Indonesia mendukung tumbuh kuat setiap sumber dayanya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya masing-masing, dengan menyediakan nutrisi terbaik kapanpun dimanapun. Bukan cuma nutrisi dari susu yang berkualitas tapi juga nutrisi untuk karir mu, melalui edukasi yang diberikan via berbagai platform ; youtube channel, Instagram, juga artikel yang sedang kamu baca ini. Tujuannya agar bersama kita bisa memberi lebih banyak kontribusi baik bagi orang disekitar hingga kesejahteraan masyarakat se-Indonesia. 


Kamu mau kan #GrowStrongGiveMore bareng kita? :)

Share This Entry

ARTIKEL LAINNYA