BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

24 September 2018

5 Hal Yang Akan Memperbaiki Hari Senin Anda

Always a case of the Mondays.. Setiap hari Senin datang dan hari Minggu pergi, pasti membuat Anda sudah bersiap untuk bertemu akhir pekan kembali. Jadi, apa saja yang harus Anda lakukan agar hari Senin terasa lebih menyenangkan?

 

1. Persiapkan di hari Minggu

Kalau Anda memiliki rencana untuk pergi bersama orang-orang tersayang di hari Minggu, sebaiknya siapkan terlebih dahulu segala sesuatu yang akan dibawa dan dilakukan pada hari Senin. Jadi, jika bangun kesiangan pada esok harinya, tidak perlu lagi kelimpungan mencari barang-barang yang akan dibawa dan merusak mood Anda seharian.

 

2. Jangan lupa sarapan

Mulailah hari Anda dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, sodium dan nutrisi. Ketiga elemen itu dapat membantu Anda tetap fit, dan terhindar dari sesuatu yang bisa merusak suasana hati Anda di hari Senin. Jangan lupa, breakfast is the most important meal of the day

 

3. Mempersiapkan agenda

Sesampainya di kantor, buatlah to-do-list yang akan Anda lakukan di hari Senin. Anda bisa menuliskan beberapa tugas penting yang menjadi tanggung jawab Anda. Dengan melakukan to-do-list sebelum memulai aktivitas akan membantu Anda menyingkirkan rasa malas dan membuat hari Senin terasa lebih menyenangkan.

 

4. Berpakaian menarik

Memakai pakaian yang menarik dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda, lho. Dengan memakai pakaian yang sesuai dengan estetika Anda dan menarik untuk dilihat orang lain, akan ada keinginan dari dalam diri Anda untuk memamerkannya kepada orang lain. Hal ini bisa menjadi salah satu penyemangat Anda untuk menghadapi hari Senin dengan semangat. 

 

5. Dengarkan lagu yang bersemangat

Hal ini bisa berpengaruh besar pada suasana hati Anda. Mendengarkan lagu favorit dapat memompa semangat untuk beraktivitas sepanjang hari. Anda bisa membuat playlist yang berisi lagu-lagu favorit untuk menemani perjalanan ke kantor dan segala aktivitas di hari Senin. 

Sindrom Senin mudah untuk diatasi jika Anda memang berniat untuk melawannya. Lima hal tersebut dapat membuat Senin pagi Anda lebih menyenangkan dan bisa mengatasi sindrom 'I hate Monday'. Selamat mencoba!

Share This Entry

ARTIKEL LAINNYA

13 Agustus 2019

Berani Berbuat Kesalahan

15 Februari 2021

Love Yourself for Others