Tips Agar Anak Minum Susu

| 19 Jun 2019

Tips Agar Anak Minum Susu

Masa anak-anak adalah masa penting untuk tumbuh kembang. Dalam masa anak-anak dibutuhkan nutrisi yang lengkap untuk masa pertumbuhannya. Seperti kalsium yang penting untuk pertumbuhan tulang, dan giginya. Salah satu sumber kalsium yang tinggi dan baik terdapat di susu, namun seringkali anak tidak mau minum susu. Ada beberapa alasan kenapa anak tidak mau minum susu, salah satunya karena kurang menyukai rasanya. Oleh karena itu orangtua harus pandai agar anak mau minum susu demi terjaganya nutrisi untuk tumbuh kembangnya. Orangtua bisa menggunakan beberapa cara ini supaya anak minum susu.


a. Tempat minum yang dia suka

Setiap anak pasti memiliki hal yang dia sukai, baik itu karakter kartun atau superhero yang saat ini sedang populer. Orangtua bisa menggunakan tempat minum atau gelas dengan gambar yang dia suka, hal ini bisa menarik minat agar anak minum susu.


b. Sajikan dengan berbeda

Seringkali ada anak yang menyukai susu dingin, atau susu hangat. Orangtua bisa bertanya langsung ke anak lebih suka penyajian susu seperti apa yang dia suka. Orangtua juga bisa menyajikan dengan tambahan variasi yang dia suka, seperti menjadi campuran untuk jus buah.


c. Sediakan Rasa Yang Dia Suka

Seringkali anak tidak menyukai rasa dari susu yang dinilai tidak manis. Saat ini susu tidak hanya memiliki satu varian rasa saja, banyak beredar di pasaran susu dengan perbagai varian rasa, seperti coklat, dan strawberry. Susu Siap Minum Frisian Flag Kids tersedia dalam berbagai varian rasa seperti rasa Cokelat dan Strawberry, yang siap menjadi pilihan favorit anak. Susu Siap Minum Frisian Flag Kids mengandung rangkaian zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) serta gizi mikro (multivitamin dan multimineral), serta kalsium yang penting untuk nutrisi anak.


Selalu sediakan Susu Siap Minum Frisian Flag Kids dengan banyak varian rasa, bila anak malas minum susu. Cek varian rasanya di sini.

Artikel Terkait