Kenali Lebih Jauh Tentang Manfaat Susu Kacang Hijau

| 04 Okt 2019

Kenali Lebih Jauh Tentang Manfaat Susu Kacang Hijau

Kacang Hijau sudah tak diragukan lagi ragam manfaatnya. Ia dapat juga dinikmati dalam bentuk olahan makanan dan minuman, salah satunya adalah dalam susu. Apa manfaat kacang hijau ? Ini ulasannya. 

 

Menurunkan Kolesterol 

Dari penelitian dalam Journal of Human and Experimental Toxicology tahun 2011 menemukan jika susu kacang hijau sangat baik untuk menghambat oksidasi kolesterol jahat atau LDL. Selain itu, kacang hijau juga sangat baik untuk mengatur kadar kolesterol sebab antioksidan didalamnya akan bertindak sebagai penyingkir antioksidan, mengatasi kerusakan yang terjadi dalam pembuluh darah sekaligus mengurangi peradangan.

 

Menyehatkan Pencernaan

Kacang hijau mengandung serat makanan yang bagus untuk melancarkan pencertaan dan memberi nutrisi bagi bakteri baik di dalam saluran cerna. Maka dari itu, sangat dianjurkan bagi kamu yang memiliki permasalahan dengan pencernaan.  

 

Sumber Protein

Kacang hijau mengandung asam amino essensial. Walaupun jumlah asam amino essensialnya tidak selengkap pada protein hewani seperti susu sapi, kacang hijau bisa menjadi pilihan untuk melengkapi sumber protein harian Anda.

 

Di jaman yang serba praktis ini, Anda dapat menikmati manfaat kacang hijau sebagai sumber protein nabati berpadu dengan sumber protein hewani dalam susu siap minum Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau.

 

Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu Frisian Flag Kacang Hijau:

  1. Susu UHT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengkombinasikan kebaikan manfaat susu segar dengan bubuk kacang hijau
  2. Rasanya yang gurih dan mengenyangkan juga mengandung berbagai nutrisi: protein, karbohidrat, lemak, sumber 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6, dan B12), Vitamin B5, sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium)
  3. Cocok diminum di pagi hari sebagai pelengkap sarapan, mendukung kamu menjalani berbagai momen ekstra sepanjang hari.


Mau coba kenikmatan Frisian Flag Kacang Hijau yang ekstra? Yuk cari tau di sini

Artikel Terkait