5 Permainan Seru Saat Natal

| 08 Jan 2019

5 Permainan Seru Saat Natal

Christmas is coming to town! Hari menyenangkan tersebut harus dimanfaatkan secara berkualitas untuk berkumpul bersama keluarga. Selain memasak atau menonton film, ada beberapa permainan yang bisa kamu lakukan dengan sanak saudara agar perayaan Natalmu lebih semarak, antara lain:


a.Balapan membungkus kado

Mainan yang cukup sederhana ini sebenarnya asyik lho. Siapkan musik, lalu lembaran kertas kado, beberapa hadiah yang akan dibungkus, pita serta lem perekat. Atur waktu membungkus, misalnya dalam waktu maksimal 3 menit peserta harus bisa menghasilkan kado yang cantik dan rapi. Nanti pemenangnya bisa diberi hadiah tambahan. Pasti makin semangat bermain!


b.Make up

Sekedar merias sih mudah, bagaimana jika kamu diminta merias dengan mata tertutup? Nah ini bagian serunya! Siapkan make up bernuansa natal seperti lipstik, eyeshadow, bedak, blush on  dan lainnya untuk memulai perminan. Tutup mata peserta dengan dasi atau sejenisnya kemudian batasi waktunya. Dandanan terbaik akan memenangkan hadiah kecil misalnya traktiran makan malam atau memberi tantangan pada yang kalah.


c.Mengingat benda

Terlihat gampang, padahal di keseharian terkadang mengingat adalah persoalan rumit. Siapkan banyak benda seperti sendok, sisir, makanan kecil atau barang-barang lainnya. Letakkan pada nampan, kemudian tutup memakai kain. Ajak peserta melihat isi nampan tersebut secara bergilir selama 30 detik lalu minta mereka menuliskan kembali barang yang dilihat. Pemenang dapat dilihat dari seberapa banyaknya barang yang mereka ingat.


d.Misteri kaus kaki sinterklas

Letakkan beberapa barang menarik dalam beberapa kaus kaki sinterklas dan gantungkan pada tempat yang sudah kamu siapkan. Ajak sanak saudara atau temanmu untuk menebak isi dari kaus kaki. Bagi yang tebakannya benar, ia berhak memiliki hadiah di dalamnya. Jika peserta terlalu susah mengira-ngira, berilah setidaknya 3 petunjuk agar mereka memiliki bayangan terhadap benda tersebut.


Bila peserta sudah merasa lelah, istirahatlah sejenak sembari menganti energi yang habis dengan nutrisi susu Frisian Flag Pure Full Cream agar kamu kembali segar sehingga bisa melanjutkan serunya permainan.


Permainan menjadi lebih seru dengan tambahan Frisian Flag Pure Full Cream . Info lengkap Frisian Flag Pure Full Cream bisa Kamu cek di sini.


Artikel Terkait