BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
29 Des 2017

Rahasia Menjaga Kesehatan Anak Saat Musim Hujan

Di musim hujan, anak tidak bisa bermain di luar rumah sesering biasanya karena cuaca yang tidak mendukung. Namun hal tersebut bukan penghalang anak untuk tetap aktif dan sehat. Yang penting, Anda tahu cara menjaga kesehatan anak dengan menjaga kebersihan, memenuhi kebutuhan gizinya, dan istirahat cukup.

Makanan sehat

Mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran segar selama musim hujan adalah salah satu cara menjaga kesehatan tubuh anak. Vitamin A, E, C, dan B kompleks, antioksidan dan mineral yang terdapat pada sayur memberikan perlindungan dan mencukupi kebutuhan zat gizi tubuh. Selain dikonsumsi segar, buah dan sayuran bisa diolah menjadi jus.

Minum air yang cukup

Tubuh yang memiliki cukup air lebih siap mencegah dan melawan pilek dan flu. Air “membersihkan” metabolisme dengan cara melarutkan racun seperti kuman dan bakteri keluar dari tubuh. Karena itu pastikan buah hati selalu cukup minum air sebagai cara menjaga kesehatan anak.

Mandi setelah kehujanan

Penyakit berkembang ketika tubuh mengalami penurunan suhu tiba-tiba dan ekstrim, yang umumnya terjadi ketika anak Anda kehujanan. Mandi setelah kehujanan membantu tubuh menstabilkan suhu tubuh dan menormalkannya kembali pada saat kering.

Memberikan asupan nutrisi yang tepat

Selain beberapa hal di atas, cara menjaga kesehatan anak adalah dengan memberikan asupan kaya zat gizi yang dapat memperkuat daya tahan tubuh si kecil dari dalam, penting dilakukan agar ia tidak mudah terserang penyakit. Salah satunya dengan memberikan susu sebelum anak beraktivitas.

Sediakan selalu Susu Siap Minum Frisian Flag Kids untuk anak. Tersedia dalam kemasan kotak dan botol yang higienis, dengan ukuran yang disesuaikan dengan kemampuan si Kecil dalam mengkonsumsinya. Frisian Flag Kids tersedia dalam varian Frisian Flag Milky dan Frisian Flag Fruity dalam berbagai macam varian rasa yang lezat.


Jaga kesehatan anak di musim hujan bisa dengan memberikan nutrisi yang baik, berikan Frisian Flag Kids sebagai nutrisinya. Info lengkap Frisian Flag Kids bisa cek di sini.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

5 Tips Wujudkan Resolusi Sehatmu!

Milkpedia

3 Menu Sarapan Sehat dari Susu Rendah Lemak

Milkpedia

Cara Meninggikan Badan secara Alami dan Pilihan Makanannya