BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Nutrisi & Kesehatan
09 Jan 2019

Bekerja Cerdas Demi Liburan Berkualitas

Bagi beberapa orang, lembur sudah menjadi hal biasa namun bagaimana jika itu terlampau sering? Menurut riset yang dilakukan oleh John Pencavel Stanford University di tahun 2016 pegawai yang bekerja antara 50 – 70 jam seminggu tidaklah efektif dan hanya akan menurunkan kemampuan kerja. Kerja keras harus diimbangi dengan kerja cerdas agar liburan akhir tahunmu berkualitas. Berikut langkah-langkahnya:


a.Fokus pada hasil

Pekerjaan menumpuk sering membuat kita bingung akan prioritas. Kurangi beban kepalamu dengan menuliskan daftar apa saja yang harus dikerjakan per hari sebelum liburan tiba. Hindari multitasking sebab hanya akan memperlambat pekerjaanmu. Fokus pada satu hal hingga selesai, baru beralih ke lainnya.


b.Berdayakan tim atau rekan kerja

Berjalan bersama lebih cepat dibanding sendirian. Pepatah itu cukup benar karena meski kelihatannya akan lebih repot mendelegasikan pekerjaan tapi setidaknya kamu tak memikulnya sendirian. Bila kamu berorientasi pada hasil pekerjaan maksimal, maka percayalah pada rekan atau tim untuk membantumu agar selesai sesuai jadwal.


c.Ciptakan suasana produktif

Sarapan sebelum bekerja agar kamu punya energi untuk berpikir. Kemudian temukan posisi atau tempat yang nyaman untuk bekerja. Jauhi media sosial karena hanya akan menghabiskan waktumu di depan layar smartphone. Dan jika perlu hindari percakapan kurang penting dengan rekan kerja ketimbang pekerjaanmu tidak tuntas.


d.Istirahat cukup

Memaksa badanmu untuk bekerja saat lelah tidaklah efektif. Lebih baik segera minum susu Frisian Flag Purefarm Full Cream sebelum tidur untuk membantu tidurmu lebih nyenyak sekaligus menutrisi tubuhmu yang sedang lelah. Imbangi pula dengan nutrisi makanan berkarbohidrat agar badan tetap sehat sehingga pekerjaan lancar hingga liburan tiba.


Sehat dimulai dari pola makan serta gaya hidup yang benar. Kerja secukupnya, bukan seselesainya.


Bekerja yang baik harus didukung dengan gizi yang lengkap, mulai dengan Frisian Flag Purefarm Full Cream untuk lengkapi gizi Kamu. Info lengkap Frisian Flag Purefarm Full Cream bisa Kamu temukan di sini.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

9 Manfaat Makanan Bergizi Beserta Contoh-contohnya

Milkpedia

Mitos atau Fakta: Bolehkah Minum Susu Saat Berbuka Puasa?

Milkpedia

Sering mual dan kembung setelah minum susu? Yuk Kenali penyebabnya!