BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

8 Rahasia Manfaat Susu Bagi Kesehatan
09 Sep 2019

Pentingnya Bakat Untuk Masa Depan Anak

Banyak sekali pengertian tentang bakat yang bisa kita temukan di buku dan internet. Secara singkat dan sederhana bakat adalah sesuatu yang dimiliki oleh seseorang sejak lahir, dan mampu mempelajari sesuatu hal dengan sangat cepat dan baik. Bakat menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi seseorang untuk masa depannya. Banyak kisah sukses orang yang terlahir dengan bakat mengagumkan. Penyanyi yang memiliki suara merdu, olahragawan seperti pemain basket, sepakbola yang meraih banyak piala. Mereka semua adalah orang-orang yang memiliki bakat dari lahir, dan sudah dikembangkan sejak lama hingga bisa meraih kesuksesan di masa depannya.

 

Lalu kenapa bakat menjadi penting untuk masa depan anak? Setiap anak berhak menentukan masa depannya ingin menjadi apa. Peranan bakat bukan sebatas 5 atau 10 tahun ke depan, namun akan berlaku untuk kehidupan anak tersebut saat dewasa. Di sinilah point penting dari bakat itu berlaku untuk masa depan anak, bila seorang anak sudah menemukan bakatnya maka dia bisa menentukan masa depannya ingin menjadi apa dengan mengembangkan bakat yang dia miliki. 

 

Misal bila seorang anak memiliki bakat menyanyi, maka dia bisa mengembangkannya dan menjadi penyanyi hebat di masa depan, atau bila seorang anak memiliki bakat dalam bidang sepakbola maka dia bisa menjadi pemain sepakbola yang berprestasi di kancah dunia. Inilah faktor pembeda bakat untuk masa depan seorang anak, di mana faktor ini menentukan jalan seorang anak untuk lebih mudah meraih masa depannya.

 

Namun sebelum itu, ada peran orangtua yang mendukung baik secara pendidikan, minat, emosi dan nutrisi untuk membantu anak dalam meraih masa depannya yang dia inginkan. Frisian Flag mengerti bahwa anak perlu dukungan asupan nutrisi terutama di periode emas pertumbuhannya. Karenanya Frisian Flag menyiapkan Susu Siap Minum Frisian Flag Junio, susu cair yang bernutrisi lengkap terutama untuk mendukung pertumbuhan fisik dan otak, praktis dan bisa dibawa kemana saja untuk segala kegiatan yang mendukung bakat si Kecil untuk siap raih potensi terbaiknya.


Untuk mendukung bakat Si Kecil berikan nutrisi terbaik untuknya dengan Susu Siap Minum Frisian Flag Junio, dengan 4 pilihan rasa yang pasti di suka oleh si kecil.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Jangan Salah, Ini Perbedaan Susu Low Fat dan Non Fat

Milkpedia

Inspirasi Resep Milkshake Yang Wajib Kamu Coba

Milkpedia

Takjil Lezat Berbahan Dasar Pisang