BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

8 Rahasia Manfaat Susu Bagi Kesehatan
10 Mei 2019

Mengapa Susu Bisa jadi Pelengkap Sumber Energi? [Wajib Tahu]

Bulan Ramadan adalah bulan suci bagi umat Muslim, di mana umat Muslim melaksanakan ibadah puasa. Ramadan menjadi bulan yang sangat dirindukan, karena nuansa Sahur dan Buka Puasanya. Meskipun berpuasa, aktivitas keseharian tetap dijalani seperti biasanya, mulai dari bekerja, pergi ke sekolah hingga berolahraga, aktivitas tersebut tetap berjalan selama bulan puasa. Karena selama puasa tubuh kita tidak makan dan minum selama kurang lebih 14 jam untuk di Indonesia, sehingga tubuh pun terasa lemas dan kurang berenergi. Sedangkan tubuh sendiri membutuhkan energi secara rata-rata sebanyak 2000 kkal per hari. Oleh karena itu, saat makan sahur kita harus mengatur menu makanan agar sumber energi dan nutrisi selama menjalankan aktivitas di bulan ramadan tetap terpenuhi. Di samping makanan Sahur sebagai sumber utama energi, susu bisa menjadi pilihan pelengkap nutrisi untuk energi menjalankan ibadah Ramadan. 

Minum susu setelah menyantap menu sahur akan menambah jumlah kalori yang diperlukan tubuh, selain itu kandungan gizi dalam susu menunjang nutrisi tubuh selama berpuasa. Susu yang cocok sebagai pelengkap menu sahur adalah Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Full Cream. Cocok dikonsumsi sebagai pelengkap menu sahur karena diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12), dan Vitamin E dan B5 serta sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium. Menjadikan susu ini pilihan tepat sebagai salah satu asupan energi selama bulan Ramadan, ditambah bercita rasa full cream yang gurih dan lezat yang pasti disukai oleh semua anggota keluarga.

Untuk tahu santapan sahur yang mudah untuk di masak dirumah untuk keluarga, yuk cek menunya disini

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

11 Resep Jajanan Kekinian yang Mudah dan Bisa Jadi Ide Jualan

Milkpedia

Temukan Perbedaan Susu Rendah Lemak dan Full Cream

Milkpedia

Konsumsi 3 Minuman Ini Sebelum Olahraga