BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu
25 Sep 2018

Mood Booster Di Pagi Hari

Beragam kegiatan sudah menanti Anda hari ini? Tak perlu mengeluh, sebaliknya persiapkan hari dengan berbagai kebiasaan yang efektif membangkitkan mood di pagi hari agar Anda siap beraktivitas, 4 di antaranya adalah:

1. Meditasi

Sebelum beranjak dari tempat tidur, cobalah duduk dan bermeditasi. Tak perlu lama-lama, cukup 5-10 menit. Tenangkan pikiran dan bernapaslah secara teratur.  Meditasi akan membantu Anda merasa lebih damai dan rileks. Tinggalkan segala rasa khawatir dan asumsi yang tak perlu. Yuk, awali hari Anda dengan rasa syukur dan pikiran positif.

2. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik bisa menjadi cara lain untuk membangkitkan mood. Lantunan musik favorit Anda secara otomatis akan menstimulasi otak dan mengurangi stres hingga Anda merasa lebih bahagia. Tak heran, musik pun digunakan sebagai media terapi dalam dunia medis.

3. Olahraga ringan

Selain sehat, jogging atau bersepeda selama 30-45 menit di sekitar perumahan bisa jadi latihan fisik yang menyenangkan karena dapat memberikan suasana yang berbeda. Tubuh yang bugar dan hati yang gembira tentu menjadi modal yang efektif untuk mendapatkan mood yang baik.

4. Sarapan sehat

Cranky akibat lapar bisa terjadi karena Anda melewatkan asupan energi di pagi hari. Namun, bukan berarti juga Anda boleh sarapan secara asal. Bagaimana mungkin mood Anda bagus bila belum apa-apa tenggorokan sudah sakit akibat terlalu banyak makan gorengan di pagi hari? Pilihlah menu sarapan yang diolah secara sehat dalam bentuk overnight oat, roti lapis, semangkuk sereal,  atau telur dadar. Tak lupa, lengkapi dengan minuman yang mengandung kalsium seperti Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Sweet Delight agar pagi Anda kian menyenangkan.

Tak hanya enak dan praktis untuk diminum, Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Sweet Delight juga diolah menggunakan susu sapi berkualitas yang mengandung ragam kebaikan seperti zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) serta zat gizi mikro (multivitamin dan multimineral). Pahami lebih jauh kandungan gizi minuman yang mengandung kalsium tinggi ini dengan membaca tabel nutrisi yang tertera pada kemasan.

Mari mulai kebiasan baik agar pagi Anda dipenuhi dengan energi dan mood yang positif. Selamat beraktivitas!  

Tips untuk boosting semangat pagimu dengan Frisian Flag Purefarm Sweet Delight bisa kamu temukan di sini!

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Indahnya Kebersamaan Lewat Kreasi Nusantara

Milkpedia

5 Minuman Peningkat Stamina yang Bergizi, Mana Favoritmu?

Milkpedia

Nge-Gym Saja Tidak Cukup, Tambahkan Hal Ini untuk Membentuk Otot!