BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu
05 Sep 2019

Cobain permainan ini bersama si kecil supaya dia tidak mudah bosan

Si kecil bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain. Jika bermain di luar rumah bersama teman-temannya bisa membuat lupa waktu dan membuat khawatir, namun bila di rumah tentunya si kecil cepat bosan. Nah berikut ini adalah beberapa ide permainan asik untuk anak yang bisa Bunda lakukan di rumah:


Membuat Lego Geometri

Ini merupakan cara yang mudah, murah dan asik untuk belajar berbagai bentuk bangun. Siapkan papan, pushpin (paku kertas) dan tusukkan dengan rapi dan sejajar di atasnya. Bunda bisa mengajak si kecil membuat aneka bentuk bangun dengan menggunakan pita yang dililitkan dari satu pushpin, ke push pin yang lainnya.


Berburu Harta Karun

Selain mendidik, permainan mencari harta karun ini juga akan merangsang gerak motoriknya. Bunda bisa menyebarkan kartu alfabet di sekeliling rumah dan minta dia mencari satu kata dengan menemukan huruf demi hurufnya. Tidak ada salahnya juga memberi si kecil hadiah jika ia bisa menyelesaikan misinya dengan baik.

Baca Juga: Mewujudkan Indonesia Sejahtera


Eksperimen Air

Ada banyak sekali eksperimen yang bisa Bunda lakukan dengan air. Mulai dari mengajarinya teori air yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sampai daya serap material-material yang ada di sekitar tempat tinggal. Bunda juga bisa mengajaknya seru-seruan dengan membuat roket bertenaga air atau membuat aneka percobaan untuk melihat benda apa saja yang mengapung dan tenggelam di dalam air.


Membangun benteng

Selain belajar strategi, si kecil juga bisa belajar keseimbangan. Bunda bisa menyediakan cup minum untuk disusun menjadi benteng setinggi mungkin lalu bercerita dongeng tentang Rapunzel atau Naga pada si kecil.


Jangan lupa dukung asupan nutrisi si kecil dengan susu siap minum Frisian Flag Milky Botol Zuzhu Zazha. 2 kotaknya mendukung kurang lebih 12% asupan protein yang dibutuhkan dalam sehari (berdasarkan kebutuhan energi 2150 kkal). Susu ini tersedia dalam kemasan kotak praktis 115 ml dan 180 ml dengan rasa cokelat dan stroberi yang membuat hari anak lebih asyik!

Baca Juga: Kandungan Gizi Lebih Baik

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

11 Resep Es Buah yang Segar untuk Keluarga

Milkpedia

Resep Martabak Hitam Keju Kekinian Anti Gagal

Milkpedia

7 Hidangan Lebaran dan Tips Mengolahnya Agar Tetap Sehat