BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu
09 Sep 2019

3 Hal Untuk Mengawali Masa Depan Keluarga

Setiap orang memiliki keluarga yang dicintainya. Karena Keluarga selain sebagai rumah, tempat berkumpul, bercerita, berbagi, keluarga juga menjadi awal untuk membangun masa depan setiap anggotanya. Sebelum setiap anggota keluarga memulai aktivitasnya masing-masing, seperti ayah yang bekerja, anak yang belajar, ataupun akan berlatih untuk masa depannya, baiknya setiap anggota keluarga diawali dengan hal-hal penting demi mencapai hasil terbaik di karir dan aktivitas lainnya.

 

  1. Dukungan Semangat

Sebelum mengawali harinya, baiknya di pagi hari setiap anggota keluarga diberikan dukungan semangat untuk siap melakukan setiap aktivitasnya. Sebab dalam menjalani aktivitasnya pasti tidak mudah dan memiliki kesulitan, dukungan semangat sebelum berangkat sangat diperlukan agar setiap anggota keluarga tidak mudah putus asa demi mencapai tujuannya.

 

  1. Nasihat

Berikan nasihat yang baik untuk setiap anggota keluarga. Nasihat-nasihat yang bisa membuatnya mengambil keputusan yang tepat di saat menghadapi masalah. Selain itu selalu ajarkan untuk tetap disiplin dan gigih dalam menjalani aktivitasnya, karena 2 hal itu akan menjadi pondasi yang kuat untuk meraih kesuksesannya di masa depan.

 

  1. Sarapan

Bekali keluarga Kamu dengan sarapan yang bisa membantunya menjalani aktivitasnya yang padat. Kita tidak tahu tantangan apa yang akan dijalaninya, namun dengan memberikan sarapan yang sudah disiapkan dengan baik, setidaknya keluarga kita memiliki tenaga untuk mengawali harinya. Apalagi bila yang disajikan adalah sarapan bernutrisi, selain memberikan tenaga, juga bermanfaat bagi kesehatan. Frisian Flag Gold mengandung sumber 9 Vitamin (Vitamin A, D3, E, B1, B2, B3, B6, B12 dan C) dan 5 mineral (Kalsium, Fosfor, Selenium, Mangan dan Yodium), sangat cocok menjadi bagian dari menu sarapan Keluarga. Kamu bisa menambahkannya sebagai topping atau tambahan lainnya.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Macam Resep Es Buah dengan Susu Kental Manis

Milkpedia

7 Camilan Sehat, Resep Mudah Dibuat dan Dijamin Kenyang

Milkpedia

Kreasi Olahan Susu Enak yang Anti Mainstream