BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

25 Januari 2021

Memberikan Manfaat Untuk Negeri

Kalo kamu punya cita-cita untuk berkontribusi bagi bangsa ini, kamu gak harus jadi orang penting, pemangku kekuasaan atau orang paling berpengaruh. Dengan menjadi bagian dari Frisian Flag Indonesia, kamu bisa mewujudkan mimpi itu bersama kami. 


Karena di Frisian Flag Indonesia, para Flaggers bekerja keras untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari mengolah dan mendistribusikan nutrisi terbaik dari sapi ke seluruh pelosok negeri hingga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gizi.


Melalui edukasi yang berkelanjutan kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan produktivitas semua mitra kami secara kualitas maupun kuantitas. Mulai dari mitra dagang, para peternak sapi perah lokal, dan pastinya juga para Flaggers, agar kita semua punya kemampuan untuk berbagi lebih banyak. 


Karena yakinlah, hal baik yang kita bagikan saat ini pasti akan memberikan manfaat bagi kita maupun lingkungan sekitar di masa depan. Makanya, salah satu value yang kita pegang teguh adalah to give, dari #GrowStrongGiveMore. Mimpi untuk berbagi lebih, adalah yang membuat kita terus berusaha tumbuh kuat. 


Jadi, yuk semangat tumbuh kuat bersama kami!

Share This Entry

ARTIKEL LAINNYA

13 Agustus 2019

Berani Berbuat Kesalahan

25 Januari 2021

Inersia Karir

25 Januari 2021

Financial Consciousness