Susu sebagai tambahan makan siang anak

| 09 Sep 2019

Susu sebagai tambahan makan siang anak

Jam istirahat Sekolah adalah jam bagi anak untuk makan bekalnya, atau jajan di kantin sekolah. Ibu pasti sudah menyiapkan bekal makan siang yang praktis untuk anak. Dalam menyiapkan bekal makan siang, Ibu harus pandai dalam menentukan makanan apa yang bisa dinikmati dengan mudah, praktis, dan bernutrisi. Oleh karena itu, Susu bisa menjadi alternatif pas untuk tambahan bekal makan siang anak, namun dalam memilih susu yang tepat harus juga mempertimbangkan kepraktisan kemasan. Banyak manfaat dalam susu yang bisa didapat sebagai tambahan makan siang anak.

 

  1. Penambah Energi

Anak sangat aktiv dan banyak menghabiskan waktu untuk belajar. dan bermain. Dua aktivitas tersebut sangat membutuhkan banyak energi. Susu bisa memberikan tambahan energi untuk anak melanjutkan aktivitasnya dalam bermain dengan teman-temannya.

 

  1. Penunda Lapar

Makan siang anak di Sekolah dilakukan saat jam istirahat, setelahnya anak masih harus tetap belajar dan menjalani hari yang panjang. Dengan susu sebagai tambahan bekal makan siang anak, bisa menjadi penunda lapar sampai anak kembali ke rumah dan makan kembali.

 

  1. Menambah fokus belajar

Tentu dengan Susu untuk tambahan bekal makan siang bisa membantu anak menambah fokus belajarnya. Kandungan vitamin pada susu membantu metabolisme tubuh sehingga bisa membantu kinerja otak menjadi lebih fokus.

 

Susu Siap Minum Frisian Flag Milky Botol Zuzhu Zazha menjadi pilihan tepat Ibu untuk tambahan bekal makan siang anak. Memiliki kotak yang praktis dan mudah untuk diminum, juga banyak kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan tinggi akan kalsium, vitamin A, B1, B2, B6 dan D3 sebagai tambahan nutrisi untuk mendukung pertumbuhan si Kecil dengan rasa cokelat dan stroberi yang enak.

Artikel Terkait