Kenapa sih Kamu harus minum susu di sore hari?

| 09 Sep 2019

Kenapa sih Kamu harus minum susu di sore hari?

Pernah nggak Kamu di sore hari merasa sudah lapar, lemas, dan letih? Pagi sudah harus berangkat ke kampus atau kantor, belum terjebak macet di jalan, sampai tempat tujuan sudah harus siap kerja atau belajar.  Kamu pasti setiap hari mengalami kejadian seperti itu, meski Kamu sudah makan siang tapi tetap saja di sore hari masih lapar dan lemas kembali. Aktivitas padat tadi membuat Kamu membutuhkan banyak tenaga, tapi meski sudah lelah Kamu harus tetap meeting sama klien, lanjut kuliah, atau mungkin ngegym bareng teman-teman.

 

Nah, di saat sore tersebut pasti Kamu suka ngemil atau makan lagi. Tapi setelah Kamu makan di sore hari, malamnya perut penuh dan masih kenyang. Di sore hari tersebut adalah waktu perut Kamu kosong tapi harus tetap beraktivitas, maka Kamu perlu energi tambahan yang sebenarnya bisa didapatkan bukan cuma dari makanan saja. Kamu harus pahami nutrisi apa yang bisa menambah tenaga dan berapa kandungan yang diperlukan sampai bisa menjaga tenaga Kamu sampai aktivitas sore hari selesai. 

 

Dibutuhkan energi rata-rata  2000 kkal setiap harinya bagi tubuh untuk beraktivitas. Untuk mencukupi 2000 kkal perharinya dibutuhkan makanan yang  mengandung gizi seimbang yang bisa diperoleh dari makanan sumber karbohidrat, protein dan lemak serta sayuran dan buah-buahan sebagai sumber vitamin dan mineral. Bila Anda tidak dapat mengonsumsi gizi seimbang, Anda dapat memperoleh tambahan nutrisi dari susu. 

 

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Flavour 225 ml memiliki  rata-rata energi 160 kkal dalam satu kali sajinya. Dengan mengonsumsi susu siap minum  sebagai pengganti makan atau camilan sore, kamu bisa tetap mendapatkan energi dan  asupan nutrisi makro dan mikro lainnya  untuk kebutuhan nutrisi harianmu. 

 

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Flavour juga memiliki banyak kandungan rasa, Coconut Delight, Strawberry, Swiss Chocolate, Kacang Hijau dan Sweet Delight yang bisa menjadi alternatif pilihan rasamu!. 

Artikel Terkait