Turun Berat Badan Lebih Banyak dengan Diet Bersama Teman!

| 03 Nov 2017

Turun Berat Badan Lebih Banyak dengan Diet Bersama Teman!

Menjalankan pola hidup sehat bersama teman bisa membuat Anda lebih semangat, bahkan menurunkan berat badan lebih banyak saat diet. Tapi ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memutuskan menjalankan pola hidup sehat untuk diet bersama teman. Untuk mendapatkan hasil maksimal saat berdiet dengan teman, coba tips berikut ini:

Pilih teman yang tepat

Menurunkan berat badan tidak terjadi dalam waktu singkat. Penting untuk mencari teman yang memiliki kemampuan memotivasi Anda untuk menjalankan pola hidup sehat untuk diet. Teman diet bisa membantu mengingatkan, mencari informasi seputar diet, bahkan berbelanja makanan sehat seperti buah dan sayuran bersama-sama.

Tentukan pola latihan yang sesuai

Jangan sampai karena tak mau kalah dengan teman membuat Anda menyusun pola hidup sehat untuk diet yang tidak realistis dan di luar batas kemampuan. Misalnya saat berolahraga bersama teman. Lakukan bertahap sebagai penyesuaian agar tubuh tidak “kaget’. Pada minggu pertama lakukan latihan selama 15 menit. Minggu berikutnya 20 menit, semakin lama semakin tinggi durasi dan intensitasnya.

Buat rencana realistis

Ingat, menjalankan pola hidup sehat bukan perlombaan. Setiap orang punya metabolisme tubuh berbeda. Jangan ragu untuk memberitahu teman saat merasa metode diet yang dijalankan tak sesuai dan jangan merasa kalah jika memang Anda tak sanggup menjalankan diet. Yang penting, lakukan pola hidup sehat untuk diet dengan senang, saling mendukung dan tidak membandingkan satu sama lain.

Batasi obrolan pola hidup sehat

Meskipun sedang berjuang bersama menurunkan berat badan bukan berarti topik pembicaraan jadi selalu tentang pola hidup sehat untuk diet. Batasi obrolan tentang pola hidup sehat karena lama-lama Anda bisa bosan dan malah malas berdiet jika topik pembicaraan hanya itu-itu saja.

Agar asupan zat gizi tetap terpenuhi tanpa mengganggu program diet untuk menurunkan berat badan, konsumsi Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat yang rendah lemak. Diproduksi dari susu segar, Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Low Fat mengandung protein, karbohidrat dan lemak, 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12), dan Vitamin E dan B5 serta 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Magnesium, Zink, Selenium, Natrium dan Kalium. Tersedia dalam varian rasa Low Fat French Vanilla, California Strawberry dan Belgian Chocolate yang lezat.


Jadikan  Frisian Flag Purefarm Low Fat sebagai teman diet terbaik kamu! Cek info lengkapnya di sini!

Artikel Terkait