Omela, Krimer Lezat Untuk Franchise Thai Tea Anda

| 01 Apr 2019

Omela, Krimer Lezat Untuk Franchise Thai Tea Anda

Minuman Thai Tea berkembang pesat di Indonesia. Minuman asal Thailand ini meraup banyak konsumen karena rasanya yang nikmat. Thai Tea disajikan dalam dua jenis, yaitu Thai Tea Bubuk dan Thai Tea Authentic dari daun teh asli. Karena ramainya minat pecinta Thai Tea, banyak kita temui penjual Thai Tea di pinggir jalan dan pusat perbelanjaan. Bahkan franchise Thai Tea banyak bermunculan dan berpotensi tinggi untuk terus tumbuh. Bila Anda ingin mencoba membuat usaha Thai Tea yang banyak digemari saat ini, berikut hal-hal yang perlu dipersiapkan.

 

a. Stan (booth)

Buatlah tempat berjualan yang nyaman serta mampu menampung semua peralatan. Berkreasilah dan miliki ciri khas supaya calon pembeli tertarik pada stan Thai Tea Anda.

 

b. Peralatan

Thai Tea harus selalu berada dalam suhu panas. Oleh karena itu, pastikan kompor dan gas tersedia dan periksa fungsinya secara berkala supaya aktifitas jual beli berjalan lancar. Selain itu siapkan juga teko alumunium. Teko alumunium ini berfungsi untuk menjaga suhu cairan teh tetap panas sehingga nikmat diseduh.

 

c. Teh Hitam Khas Thailand

Untuk membuat Thai Tea yang nikmat Anda butuh bahan utama yaitu Teh Hitam khas dari Thailand. Saat ini Teh Hitam banyak ditemui di toko-toko yang menjual bahan minuman atau Anda bisa membelinya melalui e-commerce.

 

d. Krimer Kental Manis

Selain bahan utama Teh Hitam khas Thailand yang memiliki rasa authentic, krimer kental manis juga menjadi salah satu bahan utama untuk menciptakan rasa Thai Tea yang enak. Krimer kental manis digunakan sebagai pengganti gula. Selain memiliki rasa manis yang khas, krimer kental manis juga memiliki rasa gurih yang tidak dimiliki oleh gula. Krimer kental manis juga dipercaya akan meningkatkan citarasa Thai Tea tanpa menghilangkan rasa khas authentic tehnya. Anda dapat menggunakan Omela Krimer Kental Manis yang akan menjadikan Thai Tea Anda jual lezat dan menjadi favorit pembeli. Pelanggan pun bisa dipastikan menyukai perpaduan yang dihasilkan oleh Teh Hitam khas Thailand dan Omela Krimer Kental Manis.

 

Klik disini untuk informasi lebih lengkap mengenai Omela Krimer Kental Manis.

 

Dan jika Anda ingin mendapatkan penawaran khusus Omela Krimer Kental Manis untuk usaha franchise Thai Tea Anda, silakan hubungi:


CP : Tonny Sugiarto

No. Telpon : 021 – 8410945 Ext. 220

Email : Tonny.Sugiarto@frieslandcampina.com

Artikel Terkait