Wisata Instagramable Akhir Tahun

| 08 Jan 2019

Wisata Instagramable Akhir Tahun

Konsentrasi kerja biasanya sudah mulai tidak fokus mengingat Desember merupakan bulan libur panjang bagi kebanyakan orang termasuk kalian. Sudah punya rencana apa di akhir tahun ini? Beberapa keluarga memilih menghabiskan akhir tahun di luar negeri demi pengalaman yang berbeda. Tapi jika kamu dan keluarga belum punya ide bepergian, berikut ada pilihan tempat wisata yang seru sekaligus instagramable untuk menambah konten fotomu, yaitu:


a.Little Europe Lampung

Lampung ternyata tak hanya mempunyai Way Kambas, Teluk Kiluan, Pulau Pahawang saja. Ada sebuah tempat bernama Little Europe yang berada di area perumahan Citra Garden, Bandar Lampung. Kawasan yang sedang naik daun ini dipergunakan masyarakat untuk berfoto di depan miniatur Menara Eiffel, kuliner serta tempat bersantai. Warga luar Lampung kabarnya mulai berdatangan kesini, kamu kapan?


b.Labuan Bajo

Telah menjadi rahasia umum bahwa Labuan Bajo menjadi salah satu spot favorit masyarakat. Panorama serta pengalaman perjalanan yang indah sangat mendukungmu mendapatkan foto yang keren. Beberapa lokasi andalan untuk berfoto antara lain di Taman Nasional Komodo, Pulau Padar, Pulau Rinca, Pantai Pink, Gili Laba dan Pulau Kanawa. Selain wisata laut, jika masih punya tenaga teruskanlah liburanmu menuju Desa Wae Rebo. Bila beruntung, kamu berkesempatan melihat Milkyway!


c.Situ Gunung Suspension Bridge

Jembatan yang punya ketinggian ekstrim yaitu 150 m ini masih termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Selain disuguhi pemandangan yang asri, kamu bisa menikmati beragam permainan seperti flying fox, camping ground dan perahu untuk berkeliling. Dan tentu saja jangan lupa bawa kamera agar kamu dapat berfoto di beberapa titik andalannya, salah satunya tentu saja jembatan itu sendiri.


d.Museum Angkut

Kalian yang suka banget berfoto, inilah tempat yang cocok dikunjung! Museum yang terletak di Kota Wisata Batu ini terbilang jarang sepi. Ia terbagi menjadi 9 zona favorit yaitu Hall utama berisi mobil klasik, Gangster Town & Broadway Street, Zona Eropa, Zona Edukasi, Zona Sunda Kelapa dan Batavia, Zona Istana Buckingham, Zona Las Vegas, Zona Hollywood dan Pasar Apung Nusantara. Lengkap banget kan!


e.The Lodge Maribaya

Escape to Nature memang cocok menjadi slogan dari tempat yang berlokasi di Kampung Babakan Gentong Cibodas – Maribaya Lembang karena ia memanjakan pengunjungnya dengan kerimbunan pohon pinus, fasilitas glamping serta 6 lokasi foto yaitu Zip Bike, Sky Tree, Mountain Swing, Hot Air Baloon, Hammock dan Gantole. Serta tentu saja jajanan khas Bandung yang bisa kamu nikmati disana.


Serunya berwisata terkadang membuatmu tidak menghiraukan lelahnya tubuh. Jagalah kondisi tubuh dengan makan cukup dan konsumsi susu Frisian Flag yang tersedia dalam berbagai varian rasa favoritmu dan praktis dibawa kemana saja yaitu Coconut Delight, Swiss Chocolate, Strawberry dan Frisian Flag Purefarm Low Fat dengan rasa French Vanilla, Chocolate, Strawberry, Plain.


Bingung cari tempat wisata yang instagramable? Cari tahu selengapnya di sini ya, jangan lupa sediakan juga Frisian Flag Purefarm RTD yang banyak varian rasanya untuk keluarga.


Artikel Terkait