BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

8 Rahasia Manfaat Susu Bagi Kesehatan
26 Jun 2019

Manfaat Minum Susu di Sore Hari

Kebaikan susu Frisian Flag bisa kamu rasakan melalui pemenuhan nutrisi melimpah yang diberikan mulai dari kaya akan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 7 Vitamin, vitamin E dan B5 serta sumber 3 mineral. Namun, susu memiliki efek yang berbeda terhadap tubuh tergantung dari waktu meminumnya.

Menurut Journal of Dairy Science, mengkonsumsi susu ketika sarapan dapat membantu mengurangi risiko obesitas karena berkurangnya kadar glukosa di dalam tubuh. Lengkapi sarapanmu dengan Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau yang merupakan sumber karbohidrat serta serat baik, perut pun juga akan kenyang lebih lama sehingga cukup memberi asupan nutrisi ketika aktivitas.

Menjelang siang, penuhi tenagamu lewat menu makan siang bergizi. Di sore hari, sedia Frisian Flag Coconut Delight yang dapat menggantikan camilan berat sore guna mengganti tenagamu setelah lelah berkegiatan untuk menambah semangatmu menyelesaikan hari. Tak hanya itu, meminum susu di sore hari dipercaya dapat membantu mengatasi permasalahan ginjal.

Terakhir, nyenyakkan tidur malammu dengan Frisian Flag Purefarm Sweet yang kandungan kalsiumnya akan terserap dengan sangat baik di malam hari karena tubuh tidak terlalu banyak bergerak. Susu juga sangat baik menjaga kesehatan mata, mengurangi stres dan menjagamu tetap berenergi sehingga siap kembali aktivitas di pagi harinya.

Mau tau varian lainnya untuk menemani sore hari kamu? Klik disini ya

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

Resep Es Krim 2 Bahan yang Lezat dan Gampang Dibuat

Milkpedia

Inspirasi Resep Milkshake Yang Wajib Kamu Coba

Milkpedia

Ketahui Fungsi Mineral dalam Susu yang Baik untuk Tubuh