BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu
14 Mar 2019

3 Resep Minuman Cokelat Hangat yang Cocok untuk Musim Hujan

Bukan hanya segelas teh yang dapat dinikmati di musim hujan, tapi juga cokelat yang membuat pikiran dan tubuh lebih santai sembari membaca buku, mendengarkan lagu dan semacamnya. Ada beberapa ragam minuman cokelat yang bisa kamu buat, selain susu cokelat Frisian Flag Purefarm Flavour Milk Swiss Chocolate, yaitu:


a. Peanut Butter Hot Chocolate


Sediakan ½ cup susu Frisian Flag Purefarm Full Cream, 1½ sdm Susu Bubuk Frisian Flag Purefarm Cokelat, 1-2 sdm madu, 1 sdm selai kacang, 1 sdt garam.

Caranya campur semua bahan dalam wadah yang telah dipanaskan. Kemudian tambahkan madu bila kurang manis. Setelah tercampur rata, blender selama 30 detik. Sajikan.


b. Butterbeer


Siapkan ¼ cup Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD, ¼ cup butterscotch topping, 2 sdm mentega tidak beku (suhu ruang) dan 1 ½ cup cream soda vanila.

Campurkan Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD, butterscotch topping, dan mentega. Lalu panaskan di microwave selama 30 detik. Setelah itu keluarkan sebentar, campur dengan soda vanila. Panaskan kembali selama 90 detik. Tuang campuran butterscotch ke dalam gelas serta beri campuran soda vanila di atasnya. Sajikan bersama whipped cream di atasnya.


c. Egg Nog


Bahan terdiri dari 6 kuning telur, ½ cup gula pasir, 1 cup krim, 2 cup susu Frisian Flag Purefarm Full Cream, 1 ½ sdt bubuk pala, garam, 1/4 sdt ekstrak vanila.

Pertama, kocok kuning telur dan gula dalam wadah hingga tekstur putih mengental. Panaskan krim, susu, bubuk pala, dan garam. Tambahkan susu perlahan diatas bahan yang sudah mulai mencair. Tuang adonan tersebut ke adonan krim lalu aduk sampai rata. Tambahkan ekstrak vanila dan sajikan dingin.


Rasakan nikmatnya minuman coklat hangat di musim hujan dengan Frisian Flag di sini.

Share This Entrys

Artikel Terkait
Milkpedia

5 Kreasi Resep Kroket Kentang Berbagai Isian

Milkpedia

7 Resep Kue Lebaran Kekinian yang Mudah Dibuat

Milkpedia

Ide Sarapan Untuk Mendukung Pemenuhan Gizi Seimbang Setiap Hari