Cara Jitu Jadikan Susu Bagian Menu Sehat Harian Anda

| 14 Sep 2017

Cara Jitu Jadikan Susu Bagian Menu Sehat Harian Anda

Untuk memenuhi kebutuhan gizi, sangat dianjurkan untuk minum susu tiap hari. Untuk Anda yang cepat bosan atau sulit mempertahankan rutinitas minum susu, cara-cara di bawah ini bisa Anda coba tanpa perlu khawatir menghilangkan manfaat maksimal susu.

Jadikan susu sebagai camilan

Untuk Anda yang sulit mengontrol nafsu makan berlebih, susu bisa dijadikan camilan sehat untuk mengganjal perut lapar. Agar tak cepat bosan, Anda bisa mencari kreasi resepnya di internet dengan beragam variasi penyajian, salah satunya di kanal Youtube Frisian Flag Indonesia. Di sini Anda bisa menemukan berbagai resep makanan dengan bahan utama susu menggunakan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight seperti Coconut Pudding atau Smoothie Bowl. Dua kudapan ini begitu mudah dibuat dan sangat cocok dinikmati bersama keluarga di rumah atau rekan kerja di kantor. Selain untuk memperkaya rasa, susu juga memberikan banyak manfaat dengan kebaikan gizi yang terkandung di dalamnya.

Komitmen gaya hidup sehat

Dengan padatnya aktivitas yang Anda lakukan setiap harinya, terkadang Anda lupa harus minum susu. Oleh karena itu, pastikan Anda selalu berkomitmen untuk memiliki gaya hidup sehat dengan  mempersiapkan dan membawa susu siap minum kemana pun pergi. Anda akan mendapatkan manfaat minum susu tiap hari seperti memenuhi kebutuhan protein dan  kalsium untuk tubuh.

Susu Siap Minum Frisian Flag Purefarm Coconut Delight dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat Anda. Diproduksi dengan susu segar dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan sumber 7 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B6 dan B12), dan vitamin B5 serta sumber 3 mineral (Kalsium, Fosfor dan Yodium) dan Natrium dan Kalium. Frisian Flag Purefarm Coconut Delight adalah satu-satunya susu dengan rasa kelapa muda yang segar. Minum susu dengan sensasi rasa berbeda akan Anda temukan di Frisian Flag Purefarm Coconut Delight.

Eksplorasi cara mengonsumsi susu

Jika Anda termasuk orang yang minum susu setiap hari dengan cara penyajian konvensional seperti diseduh dengan air hangat, tidak ada salahnya Anda mengonsumsi susu dengan cara menyajikannya dingin atau dengan es batu. Penyajian seperti ini sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas terik. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengganti bahan makanan seperti santan dengan susu. Menurut nutrisionis Emilia Achmadi seperti yang dikutip dari CNN Indonesia, penggunaan susu sangat baik untuk menggantikan air atau santan dalam pengolahan makanan. Emilia juga memberikan contoh saat memasak rendang, Anda bisa menggunakan susu sebagai pengganti santan. Anda tak perlu khawatir karena kalori susu lebih rendah namun rasanya tak kalah lezat dibanding santan. Susu pun akan menambah gizi dari makanan. Namun yang harus diperhatikan adalah cara pengolahannya. Susu harus diolah dengan api kecil karena jika panasnya terlalu tinggi, maka protein dan lemaknya akan terpisah.

Mulai sekarang, Anda bisa menikmati dan mendapatkan manfaat susu dari berbagai cara seru. Konsumsi 2 kotak Frisian Flag Purefarm Coconut Delight mendukung kurang lebih 18% asupan protein yang dibutuhkan dalam sehari (berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal). Susu ini tersedia dalam kemasan kotak praktis 225 ml dan kemasan keluarga: 900 ml. Dapat dikonsumsi dalam segala suasana oleh semua anggota keluarga. Jadikan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight sebagai bagian dari pola hidup sehat keluarga Anda.

Artikel Terkait