BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Susu Cair Siap Minum

Hidangan Semakin Nikmat dengan Susu Kental Manis Frisian Flag Susu Cair Siap Minum 9 Manfaat Susu Bubuk Bagi Kesehatan Anda dan Keluarga Jawaban Nutrisi untuk Ibu dan Balita, Susu Ibu dan Balita dari Frisian Flag! Susu Bendera Friso

Susu Cair Siap Minum

Frisian Flag Indonesia menyediakan susu siap minum bergizi dengan kemasan kotak dan botol yang praktis, higienis dalam ukuran sekali minum dan ukuran yang dapat dikonsumsi oleh keluarga. Bisa dinikmati dalam segala suasana dan dimana saja baik didalam maupun diluar rumah.  Dapat diminum oleh semua usia (kecuali bayi usia 0-12 bulan).


Diproduksi dengan susu segar pilihan, dengan pengalaman produksi lebih dari 140 tahun di dunia dan didukung oleh keahlian dari Netherlands Dairy Expertise menghasilkan susu dengan cita rasa yang lezat dan bergizi.

baca juga: Susu Kotak Frisian Flag Milky untuk Si Kecil yang Aktif

Susu Siap Minum Frisian Flag mengandung rangkaian zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) dan zat gizi mikro (multi vitamin dan mineral) untuk mendukung asupan gizi harian keluarga Indonesia.


Susu Siap Minum Frisian Flag tersedia dalam merk Frisian Flag untuk anggota keluarga dan Frisian Flag Kid, Milky dan Fruity untuk anak-anak. Tersedia dalam kemasan kotak 900 ml untuk keluarga, kemasan sekali minum 225 ml, 180 ml dan 115 ml serta kemasan botol 180 ml. Kemasan kotak 900 ml Frisian Flag menggunakan sistem combibloc lid yang merupakan inovasi dari Frisian Flag sejak tahun 2010. Dengan menggunakan system Combibloc lid, pada saat tutup kemasan luar dibuka/diputar, otomatis akan membuka alu foil didalamnya. Hal ini bertujuan agar alufoil tidak bersentuhan langsung dengan bagian luar.

Baca Juga: Susu UHT Frisian Flag Milky Pilihan Tepat untuk Anak

Jadikan Susu Siap Minum Frisian Flag menjadi bagian dari pola hidup sehat keluarga Anda.


5 Manfaat Susu Cair UHT dan Rekomendasinya

Susu Siap Minum Frisian Flag Kid Untuk si Kecil

Susu Siap Minum Frisian Flag Omega Untuk si Kecil