BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Siaran Pers

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Mar 30, 2021

Memantik 4 Elemen Sensorik dari Hidangan Favorit, dengan #GantiCaraMasak Bersama OMELA® dari Frisian Flag Indonesia

Jakarta, 29 Maret 2021 –  Frisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer andalannya, OMELA®, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga, kini hadir melalui situs www.Omela.com.  Beragam kiat – kiat mudah memasak juga tersedia, untuk memudahkan masyarakat, khususnya para Ibu di Indonesia, agar siap menyajikan hidangan mewah nan nikmat, dan berani mencoba untuk mulai #GantiCaraMasak.

Sepanjang 2020, data Google Search mencatat terjadi 30% peningkatan pencarian terhadap aneka resep mudah. Hal ini dipicu dari tingginya durasi waktu yang dihabiskan masyarakat di rumah, sehingga masyarakat cenderung mencoba hal-hal baru yang dapat memicu kesenangan - termasuk melakukan eksperimen di dapur. Faktor kemudahan tentunya tetap diminati. Tak hanya itu, masyarakat juga terus mengeksplor alternatif cara mengolah berbagai menu favorit, selama hal tersebut membuat proses memasak lebih mudah. Misalnya, dengan mengganti penggunaan alat masak atau mengganti penggunaan bahan makanan tertentu – namun, tanpa mengabaikan kenikmatan rasa.

“Mendukung masyarakat bereksplorasi dan berkreasi dimulai dari rumah, selama lebih dari 2 dekade, OMELA® dari Frisian Flag Indonesia adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan penganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia. Untuk terus menjadi pilihan favorit, kreativitas dan keberanian untuk mencoba hal baru menjadi kunci, agar berbagai hidangan istimewa dapat disajikan dengan lebih mudah dan mewah. Inilah mengapa, kami mengajak masyarakat khususnya para ibu untuk terus berinovasi dan berani #GantiCaraMasak, agar tidak hanya untuk minuman, OMELA® juga dapat menghadirkan sajian luar biasa bagi keluarga. Lewat  www.Omela.com, ibu dan keluarga Indonesia dapat mengakses aneka ragam resep masakan dan minuman mewah ala OMELA® dan tips memasak dari chef ternama Indonesia,” jelas Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

“Bukan tanpa alasan, dengan #GantiCaraMasak dengan OMELA®, 4 elemen sensorik dari aneka santapan dapat dipantik dan dimaksimalkan, karena menghasilkan: aroma yang menggugah selera, tekstur yang menggiurkan mata, rasa yang nikmat dan istimewa, serta hasil akhir dan tampilan yang luar biasa,” tambah Felicia.

OMELA®, adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis  yang dibuat dengan kualitas terpercaya dari Frisian Flag. Varian produk ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu dari produk kuliner, mulai dari minuman seperti kopi, teh, aneka es campur dan buah, berbagai macam penganan seperti kue-kue, martabak, pisang dan roti bakar, hingga masakan  seperti tempe bacem, opor ayam, sayur lodeh, rendang, rawon dan masih banyak lagi.

Chef sekaligus Konsultan Kuliner, Nanda Hamdalah menambahkan, “Sejumlah keunggulan akan dapat terasa, hanya dengan #GantiCaraMasak menggunakan OMELA®, di antaranya:

Penikmat rasa: Keunikan rasa pada OMELA® memberikan rasa manis juga gurih sekaligus, sehingga memperkaya rasa pada masakan. Dengan memadukan kreativitas dan penggunaan yang tepat, masyarakat khususnya para ibu dapat berkesperimen dalam meracik berbagai menu baru dengan lebih mudah.

Serbaguna: Tak hanya pas dipadukan dengan minuman seperti kopi dan teh, tekstur creamy dan gurih dari OMELA® juga pas dimanfaatkan sebagai pengganti santan pada masakan. Cukup dengan mengganti fungsi santan pada masakan dengan OMELA®, proses memasak akan lebih mudah, dengan rasa yang semakin sedap.

Praktis: Penggunaan OMELA® juga sangat mudah. Hanya dengan menuangkan produk kemudian dilarutkan dengan air sebelum digunakan, ataupun sesuai takaran atau selera menggunakan sendok.

Tahan Lama: OMELA® juga tahan di suhu tinggi. Sehingga masakan tidak perlu sering diaduk, untuk mencegah kuah/kaldu/larutan pecah saat dimasak - seperti yang kerap ditemui saat memasak menggunakan santan. Selain itu masa kadaluwarsanya yang panjang - sampai dengan 12 bulan (selama disimpan menurut anjuran), membuat Omela bisa hadir kapan saja untuk kebutuhan penggunaan dalam aneka masakan dan minuman.

Pembangkit selera: OMELA® memiliki warna yang pas untuk beragam menu masakan dan minuman. Penggunaan OMELA® memberi paduan warna yang padu pada hasil akhir masakan dan minuman, sehingga sukses menggugah selera para penikmatnya“.

“Sebagai produk serbaguna yang mudah ditemukan, OMELA® dapat menjadi alternatif bahan penambah kenikmatan rasa dari berbagai jenis makanan dan minuman. Hadir dalam 2 pilihan ukuran kemasan kaleng 370gr dan 490gr - kami berharap OMELA® dapat terus mendampingi masyarakat khususnya para ibu dalam menyajikan berbagai hidangan kegemaran dengan mewah, dan menuai pujian melimpah dari orang-orang sekitar,” tutup Felicia.



Download


Share This Entry



Siaran Pers Lainnya
Nov 24, 2023

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) Pertegas Upaya Bisnis Berkelanjutan, Investasikan 21 Miliar Rupiah untuk Tanggulangi Sampah Plastik dan Kurangi Jejak Karbon melalui Palet yang Ramah Lingkungan

Download
Oct 09, 2023

FRISIAN FLAG® Terbangkan Belasan Peternak Muda ke Belanda, Gali Ilmu untuk Manajemen Peternakan yang Baik dan Berkelanjutan

Download
Aug 21, 2023

Frisian Flag Indonesia Gandeng Octopus Perkuat Program Pemilahan Sampah

Download
Aug 15, 2023

Frisian Flag Indonesia Lanjutkan Program Kedai Kreatif Susu Kental Manis FRISIAN FLAG® ”Kekuatan untuk Menang”, Sebar Semangat Kemenangan dan Keberhasilan kepada Ibu-Ibu Pelaku UMKM Kuliner

Download