Facebook Pixel

Memperingati Hari Ibu 22 Desember: Frisian Flag Indonesia dan Foodbank of Indonesia Gelar “Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia” - Press Release

Our Milkpedia
Dec 18, 2020

Memperingati Hari Ibu 22 Desember: Frisian Flag Indonesia dan Foodbank of Indonesia Gelar “Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia”

Jakarta, 17 Desember 2020 – PT Frisian Flag Indonesia (FFI) bekerjasama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) dalam program Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia yang mengajak para Ibu (Kader, PAUD, TBM) bergerak bersama memerangi kelaparan pada balita di 15 Kabupaten/Kota Indonesia. Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia yang diinisiasi oleh FOI diharapkan dapat membantu memerangi kelaparan pada balita, menciptakan kerja sama, dan mengembalikan budaya gotong royong di antara masyarakat, dunia usaha, swasta, akademisi dan pemerintah untuk mewujudkan Indonesia merdeka 100% dari rasa lapar. Kerjasama ini juga digelar FFI untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang. Pada program ini, FFI berkontribusi dalam memberikan produk susu pertumbuhan anak  ‘Susu Bendera’ sebagai salah satu sumber protein hewani yang bergizi tinggi dalam upaya membantu memperbaiki asupan gizi anak.

Dukungan FFI pada kegiatan Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia berbentuk program donasi produk pangan dan keterlibatan dalam proses pendistribusian donasi. Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro menyatakan pihaknya mendukung inisiatif yang dilakukan oleh FOI khususnya untuk pemenuhan kebutuhan pangan dan gizi balita Indonesia, “Frisian Flag Indonesia sesuai dengan visinya Nourishing a Better Planet akan senantiasa berkomitmen untuk membantu meningkatkan kecukupan gizi keluarga Indonesia melalui rangkaian produk-produk susu bergizi dan terjangkau kami. Kerjasama dengan FOI melalui Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia menjadi sebuah langkah nyata mewujudkan komitmen kami untuk membantu memenuhi kecukupan pangan dan gizi balita Indonesia. Peranan Ibu sebagai manajer keluarga menjadi dasar latar belakang aksi yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Ibu dan dengan melibatkan para Ibu di berbagai kota ini, kami berupaya untuk mendukung peningkatan status gizi anak dan keluarga serta memerdekakan Indonesia dari rasa lapar.”

Download PDF