Frisian Flag Indonesia Peringati Hari Anak Nasional 2020: Ajak Orangtua Jaga Kesehatan dan Kebahagiaan Anak di Rumah - Press Release

Jul 30, 2020

Frisian Flag Indonesia Peringati Hari Anak Nasional 2020: Ajak Orangtua Jaga Kesehatan dan Kebahagiaan Anak di Rumah

Jakarta, 29 Juli 2020 – PT Frisian Flag Indonesia (FFI), perusahaan produk bergizi berbasis susu, menggelar diskusi daring bertajuk “Jaga Kesehatan, Gembira Belajar di Rumah, Bebas Stres” pada Rabu, 29 Juli 2020 dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020. Kali ini, FFI menggandeng para pakar dan influencer, yaitu Dokter Tumbuh Kembang Anak, Dr. dr. Ahmad Suryawan, SpA (K), Psikolog Keluarga, Ajeng Raviando, Pengajar, Gezta Pattiasina, dan Parenting Influencer sekaligus Co-founder Parentalk.id, Nucha Bachri, untuk membahas peran penting orang tua dalam menjaga kesehatan dan menjadikan lingkungan rumah yang edukatif sekaligus menyenangkan bagi tumbuh kembang anak.

Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati pada setiap tanggal 23 Juli dirayakan berbeda di masa pandemi COVID-19. Namun peringatan HAN tetap dimaknai sebagai kepedulian keluarga Indonesia terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal. Selaras dengan tema HAN 2020 yang diluncurkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yaitu “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagar #AnakIndonesiaGembiradiRumah, FFI mengajak serta orang tua di Indonesia untuk mengoptimalkan perannya dalam memastikan terpenuhinya hak anak, yakni mendapatkan pendidikan, kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan, terutama di tengah situasi seperti saat ini.

Download PDF