Swiss Chocolate, Rebut Hati Konsumen Lewat Kejutan Rasa Cokelatnya

Berita

Nov 28, 2017

Swiss Chocolate, Rebut Hati Konsumen Lewat Kejutan Rasa Cokelatnya

Swiss Chocolate, Rebut Hati Konsumen Lewat Kejutan Rasa Cokelatnya

Mendekati penghujung tahun 2017, Frisian Flag Indonesia kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan produk RTD Purefarm Swiss Chocolate, dan siap bersaing dengan produk sejenis yang lebih dulu menjadi pemimpin pasar. 

Setelah sukses mendobrak pasar dan merebut hati konsumen lewat Purefarm Coconut Delight di tahun lalu, kini Frisian Flag Indonesia kembali meluncurkan rasa baru dari produk UHT, yaitu Purefarm Swiss Chocolate, yang sluurprise rasa cokelatnya. Untuk bisa dikenal lebih dekat oleh konsumen di seluruh Indonesia, FFI menggelar acara Market Blitz bertajuk THE BIGGEST OF FFI MARKET BLITZ RTD EVER, yang diadakan serempak di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan demi untuk memperkenalkan produk ini kepada para konsumen dan retailer secara langsung dan masif. Selaku Sales Director, Rivanda Idiyanto mengatakan bahwa program direct selling seperti ini dinilai efektif untuk memperkenalkan produk baru terhadap konsumen ataupun retailer, sehingga tarikan pasar terhadap produk bisa lebih besar. “Kami optimis produk ini bisa bersaing di pasar karena rasanya bisa bersaing dengan produk market leader. Ternyata, setelah kita turun langsung menjual ke konsumen, sudah banyak yang menunggu-nunggu dan ingin mencoba, jadi tinggal tugas kita untuk mendistribusikan produk ini dengan baik ke seluruh Indonesia,” jelas Rivanda.

Kehadiran Swiss Chocolate di tengah-tengah konsumen Indonesia menjadi penyemangat baru bagi seluruh tim sales FFI di seluruh Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan mereka, yang bisa dengan cepat menjual puluhan ribu paket di seluruh Indonesia secara langsung kepada konsumen. “Produk ini adalah produk superior dibandingkan produk sebelumnya, makanya kita ingin menggenjot penjualannya bersamaan. Iklan di televisi juga sedang jalan, sehingga tidak sedikit konsumen yang penasaran dengan rasanya. Karena itu kita memanfaatkan momen ini untuk mengenalkan langsung kepada konsumen,” papar Indra Ruliansyah selaku Field Trade Marketing BRO 3 Jakarta, sekaligus penanggung jawab acara Market Blitz di Jakarta.

Bagaimana dengan Anda, sudah mencoba rasa sluurprise dari Swiss Chocolate?