Frisian Flag Indonesia Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Our Milkpedia

Berita

Nov 14, 2019

Frisian Flag Indonesia Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Frisian Flag Indonesia Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Kejuaran bulu tangkis junior tingkat internasional Daihatsu Astec Open 2019, yang diikuti oleh lebih dari 5.469 peserta di tujuh kota yaitu, Medan, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Jakarta, rampung dilaksanakan. Frisian Flag Indonesia, yang tahun ini bergabung dan mendukung pelaksanaan kejuaraan sebagai minuman susu resmi, menyatakan untuk melanjutkan dukungannya pada pelaksanaan tahun depan. 

 

Dukungan Frisian Flag dalam kejuaraan ini seirama dengan inisiatif Drink Move Be Strong, yaitu kampanye menyerukan gaya hidup sehat, aktif, dan rutin mengonsumsi makanan bergizi seimbang. Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengungkapkan antusiasmenya terhadap keberhasilan penyelenggaraan kejuaraan ini.

“Kami sangat gembira menyaksikan semangat dan sportivitas anak-anak mengikuti kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019, dan semakin yakin bahwa olahraga adalah kendaraan yang tepat untuk membangun generasi sehat yang unggul. Setelah menyaksikan semangat anak-anak mengikuti kejuaraan dan banyaknya hal positif yang bermanfaat bagi pembinaan atlet muda dan lebih luas lagi terhadap pembangunan karakter generasi muda, Frisian Flag Indonesia memutuskan untuk melanjutkan dukungan pada pelaksanaan kejuaraan ini di tahun 2020,” jelas Andrew.

Sebagai minuman susu resmi kejuaraan, Frisian Flag juga menghadirkan kegiatan edukasi gizi kepada seluruh atlet bulu tangkis muda yang berkompetisi di seluruh kota yang disinggahi. Dalam kegiatan ini, Frisian Flag menyampaikan beragam informasi penting tentang gizi seimbang dan kebaikan susu yang menjadi fondasi kesehatan dan kekuatan untuk para atlet. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Frisian Flag ‘Nourishing by Nature’ untuk menyediakan gizi terbaik serta meningkatkan status gizi masyarakat melalui peningkatan pengetahuan tentang gizi seimbang dan gaya hidup sehat dan aktif.

“Kami ingin terus berperan aktif membantu pemerintah membangun sumber daya manusia Indonesia dan melahirkan generasi sehat bagi Indonesia unggul. Kami ingin mulai dari kebiasaan makan dan minum bergizi dan hidup aktif di luar ruang. Susu Frisian Flag dapat membantu memenuhi gizi anak-anak dan para atlet muda karena mengandung protein hewani yang baik dan bermanfaat bagi pertumbuhan,” tutup Andrew.