Dukung Ragam Minat Generasi Alpha, Susu Siap Minum Frisian Flag Junio Hadir dengan Kandungan ‘Nutribrain’

Our Milkpedia

Berita

Oct 24, 2019

Dukung Ragam Minat Generasi Alpha, Susu Siap Minum Frisian Flag Junio Hadir dengan Kandungan ‘Nutribrain’

Dukung Ragam Minat Generasi Alpha, Susu Siap Minum Frisian Flag Junio Hadir dengan Kandungan ‘Nutribrain’

Kehadiran teknologi serta arus informasi yang kian deras membuat orangtua milenial menghadapi tantangan yang berbeda khususnya dalam mendukung tumbuh kembang anak mereka. Frisian Flag Indonesia hadirkan susu siap minum Frisian Flag Junio untuk mendukung anak meraih minat dan bakat terbaiknya, sejak memasuki usia emas. 

Lahir di era globalisasi, generasi masa kini atau yang dikenal dengan generasi alpha, dihadapkan dengan berbagai pilihan, termasuk minat yang beragam. Minat anak dikenali sejak periode usia emas (1-5 tahun). Namun untuk mendukung potensi dan minat anak ini, penting bagi orangtua untuk juga melengkapi kebutuhan dasar anak berupa pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang.

Sebagai salah satu perusahaan produk susu, Frisian Flag Indonesia menghadirkan Frisian Flag Junio untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di masa pertumbuhan emas anak-anak. Inovasi terbaru dari FFI ini menghadirkan manfaat susu sapi yang mengandung asam amino esensial, serta komponen ‘Nutribrain’ berupa 9 vitamin, 6 mineral, omega 3 dam omega 6 serta komposisi rendah gula. Hadir dengan empat pilihan rasa: plain, cokelat, stroberi dan pisang, FF Junio mendukung anak meraih minat dan bakat terbaiknya sejak memasuki usia emas.

“Hadir dengan inovasi terbaru yang rendah gula, produk ini memadukan manfaat susu sapi dengan asam amino esensial terlengkap dan diperkaya dengan ‘Nutribrain’. Selain kaya akan manfaat, FF Junio adalah sebagai pilihan tepat untuk mengajarkan anak minum susu secara mandiri,” ujar Merketing Director Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

Selain pertumbuhan fisik dan kognitif, di usia emas anak juga mulai menunjukkan rasa ingin tahu dan minat terhadap sesuatu. Psikolog Klinis Anak, Kantiana Taslim menyampaikan, “minat seorang anak dimulai dari perasaan penasaran atau curiosity yang mendorong anak untuk bereksplorasi. Minta juga merupakan aspek penting dalam hubungan antara orang tua dan anak. Sebagai orang tua, memberikan respon yang antusias akan membuat anak semangat untuk lebih mencari tahu dan mengeksplorasi banyak hal. Namun perlu diingat, anak-anak generasi alpha ini tumbuh secara berbeda dari orangtua mereka, sehingga pendekatan yang dilakukan pun perlu disesuaikan dengan kondisi yang ada.”