BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Produk

Hidangan Semakin Nikmat dengan Susu Kental Manis Frisian Flag Susu Cair Siap Minum 9 Manfaat Susu Bubuk Bagi Kesehatan Anda dan Keluarga Jawaban Nutrisi untuk Ibu dan Balita, Susu Ibu dan Balita dari Frisian Flag!

Produk

Frisian Flag Indonesia adalah pemimpin pasar di industri susu Indonesia yang menyediakan produk susu terlengkap untuk setiap tahapan kehidupan mulai dari susu ibu hamil, susu anak-anak dan susu untuk keluarga. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia sejak tahun 1922 dengan merek susu pertamanya adalah ”Friesche Vlag” atau yang lebih dikenal sebagai Susu Bendera, diimpor dari Cooperative Condensfabriek Friesland di Belanda yang sekarang menjadi Royal FrieslandCampina.

Frisian Flag Indonesia berkomitmen untuk selalu menyediakan produk susu berkualitas dengan rasa lezat, bernilai gizi baik dan harga terjangkau. Saat ini merek susu yang dipasarkan oleh Frisian Flag Indonesia adalah Frisian Flag dan Omela, tersedia dalam bentuk susu kental manis, susu cair UHT dan susu bubuk.

Seluruh produk susu Frisian Flag Indonesia diproses di pabrik modern yang telah menerapkan standar Good Manufacturing Practices (GMP): Prinsip-prinsip produksi yang baik dan menggunakan teknologi proses yang modern dengan menerapkan sistem jaminan mutu & keamanan produk yang dijamin oleh sistem Food Safety System Certification (FSSC) serta menerapkan standar produk yang ketat sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Hidangan Semakin Nikmat dengan Susu Kental Manis Frisian Flag

Susu Cair Siap Minum

9 Manfaat Susu Bubuk Bagi Kesehatan Anda dan Keluarga

Jawaban Nutrisi untuk Ibu dan Balita, Susu Ibu dan Balita dari Frisian Flag!