BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Nov 12, 2018

Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe Ciptakan Kreasi Kudapan

Kehadiran Frisian Flag Kental Manis rasa Susu Jahe ternyata mampu menarik para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk berinovasi lewat berbagai produk makanan dan minuman dengan cita rasa khas kuliner Nusantara.  

Untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelaku UMKM dan konsumennya, Frisian Flag Kental Manis rasa Susu Jahe hadir di tengah-tengah Bazaar Pangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, yang berlangsung di Tempat Istirahat (rest area) KM 72 Tol Cipularang, pada 2-3 November 2018. Peluncuran yang bertajuk “Kedai Susu ‘Hangat dan Nikmat’” ini sekaligus untuk menggalakkan kewirausahaan kuliner lokal di Indonesia.

“Inovasi produk adalah perwujudan komitmen Frisian Flag Indonesia, dengan terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang disukai oleh masyarakat. Kali ini kami hadir dengan inovasi terbaru, yakni Frisian Flag Kental Manis rasa Susu Jahe, yang memberikan sensasi rasa susu jahe yang menghangatkan, dengan cita rasa khas Indonesia, yang bisa dinikmati di berbagai suasana,” jelas Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia Felicia Julian.

Acara, yang diikuti oleh para pelaku UMKM, ini menarik perhatian para pengunjung. Pasalnya pelaku usaha ini berhasil menciptakan aneka kudapan baik makanan maupun minuman dari nikmatnya Frisian Flag Kental Manis rasa Susu Jahe. Salah satunya adalah aneka pai buah dan jus buah yang dicampur oleh Kental Manis rasa Susu Jahe, kreasi Mona, pelaku usaha di bidang kue. “Usaha kue sudah sejak lama, selalu pakai Frisian Flag Kental Manis. Sekarang ada yang rasa susu jahe, rasanya enak dicampur apa saja. Tadi saya coba pakai jus pisang, nikmat, rasa jahenya terasa,” papar Mona.

Varel, salah satu pengusaha muda, yang hobi berinovasi lewat produk minuman, mencampur produk baru, yang tersedia dalam bentuk sachet, ini dan berhasil menciptakan Latte rasa Susu Jahe, yang nikmat diminum panas maupun dingin. “Semoga Frisian Flag terus bisa berinovasi dengan berbagai rasa yang unik kedepannya,” ujar Varel.

Memilih rest area di KM 72 Tol Cipularang sebagai tempat untuk memperkenalkan Frisian Flag Kental Manis rasa Susu Jahe menjadi keuntungan tersendiri bagi Frisian Flag. Pasalnya, para pengendara dengan tujuan Jawa Barat atau Jawa Tengah biasanya beristirahat menghilangkan lelah di tempat tersebut. Tanpa segan, mereka pun berdatangan untuk mencoba langsung hangat dan nikmatnya secangkir Frisian Flag Kental Manis rasa Susu Jahe.

“Enak, ini rasanya enak banget. Tidak terlalu manis, dan rasa jahenya terasa,” ucap Memez, salah satu pengunjung. “Saya di rumah kebetulan minumnya susu Frisian Flag, jadi penasaran juga sama rasa barunya yang susu jahe, ternyata enak. Suami, anak semua suka,” ujar Isti, salah satu pengunjung lainnya.



Berita Lainnya