BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI FRISIAN FLAG Omela Cooking Contest (“Promosi”)

Program ini diselenggarakan oleh PT FRISIAN FLAG INDONESIA (“FFI”), berkantor di Jalan Raya Bogor KM.5 Jakarta 13760, Indonesia, yang bekerjasama dengan:

  1. Jadi Baru Kebumen

  2. Jadi Baru Cilacap

  3. Luwes Kestalan

  4. Luwes Gentan

  5. Luwes Gading

  6. Mutiara Cahaya Mejasem

  7. Basa 30 Banjaran

  8. Luwes Blora

  9. Luwes Pati

  10. Luwes Salatiga

Peserta yang terlibat dan mengikuti Promosi ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat terhadap semua syarat & ketentuan yang berlaku sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada. Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Promosi ini bersifat final.

HATI-HATI PENIPUAN

Promosi ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman hadiah, biaya administrasi dan pajak hadiah ditanggung oleh FFI. Apabila terdapat informasi atau permintaan yang mengarahkan peserta untuk membayar sejumlah biaya dalam nominal tertentu, maka dapat dipastikan hal tersebut bermotif penipuan. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website resmi FFI di www.frisianflag.com, atau dapat juga menghubungi Call Centre Promo FFI (021) 80615181 pulsa berbayar atau Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406 bebas pulsa untuk menanyakan informasi dan pengaduan seputar Promosi ini.

  1. PERIODE PROMOSI

    29 November – 12 December

  2. PERSYARATAN PESERTA

    Peserta harus memenuhi persyaratan, sebagai berikut:

    1. Warga Negara Indonesia (WNI)
    2. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun saat Periode Promosi
    3. Berdomisili di wilayah Republik Indonesia
    4. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)/SIM/KK/Paspor yang masih berlaku
    5. Cakap untuk melakukan perbuatan hukum
    6. Bukan merupakan karyawan, keluarga inti karyawan (ayah/ibu/istri/suami/anak) FFI, “pemburu hadiah/quiz hunter” berdasarkan pengamatan Penyelenggara, dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan Penyelenggara yang terlibat dalam penyelenggara Promosi ini termasuk didalamnya supplier kemasan, distributor, agency dan karyawan dari pihak-pihak tersebut.
    7. Tidak pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi bintang iklan produsen susu selain FFI.
    8. FFI menyelenggarakan Promosi ini didasarkan atas itikad baik, peserta juga harus beritikad baik dalam berpartisipasi dalam Promosi ini. Untuk itu, FFI berhak dan setiap saat, memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasikan peserta yang dianggap tidak beritikad baik, termasuk diantaranya:
      1. Dikategorikan oleh FFI atau agency yang ditunjuk FFI sebagai “pemburu hadiah/quiz hunter”

      2. Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam FFI.

      3. Melakukan kecurangan, penipuan, pemalsuan dan memberikan informasi yang tidak benar dan/atau menyesatkan;

      4. Malakukan tindakan yang menurut kebijakan FFI merupakan tindakan yang bertentangan dengan kesusilaan, kesopanan, kepatutan, dan/atau kebiasaan baik yang berlaku; dan/atau

      5. Melakukan tindakan yang melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

  3. MEKANISME PROMOSI

    1. Membeli produk OMELA minimal 1 kaleng di salah satu dari 10 toko yang disebutkan di awal, sesuai periode kegiatan ini yaitu 29 November 2021 – 12 December 2021. Simpan struk pembeliannya.

    2. Gunakan produk OMELA tersebut untuk membuat hidangan/masakan berdasarkan resep inspirasi OMELA, yang dapat dilihat di www.omela.com.

    3. Post/unggah foto/video yang menunjukkan kaleng OMELA dan hasil masakan dengan resep insprasi OMELA tersebut di feed (bukan di story/reel) akun Instagram personal Anda.

    4. Pastikan akun Instagram Anda tidak dikunci (tidak private) agar bisa kami tracking.

    5. Post wajib untuk menyertakan hashtag #SaatnyaPakaiOmela dan wajib mention akun Instagram nama toko tempat membeli produk sesuai poin 3.1. Akun resmi masing-masing toko adalah sebagai berikut:

      1. Jadi Baru Kebumen: @toserbajadibaru
      2. Jadi Baru Cilacap: @jadibarukroya01
      3. Luwes Kestalan: @luweskestalan
      4. Luwes Gentan: @luwesgentan
      5. Luwes Gading: @luwesgading
      6. Mutiara Cahaya Mejasem: @mc.mutiaracahaya
      7. Basa 30 Banjaran: @basatoserba
      8. Luwes Blora: @luwes.blora
      9. Luwes Pati: @luwes.pati
      10. 1Luwes Salatiga: @larisambarawa
    6. Di bagian caption, tulis nama resep/judul masakan dan testimonial pengalaman Anda memasak menggunakan OMELA.

  4. HADIAH PROMOSI

    1. FFI menyediakan hadiah berikut bagi peserta yang terpilih dan dinyatakan sah sebagai Pemenang untuk tiap tokonya:

      1. Pemenang Pertama: voucher senilai Rp 300,000 dan alat masak
      2. Pemenang Kedua: voucher senilai Rp 200,000 dan alat masak
      3. Pemenang Ketiga: voucher senilai Rp 100,000 dan alat masak
    2. Ketentuan hadiah:

      1. Hadiah hanya berlaku untuk masing-masing 1 orang pemenang tiap hadiahnya.

      2. Jika peserta yang sama memenangkan lebih dari satu hadiah pada saat penjurian maka FFI berhak menentukan hadiah dengan nilai tertinggi untuk pemenang tersebut (dan hadiah dengan nilai yang lebih rendah otomatis gugur)

      3. Hadiah berupa voucher belanja akan diputuskan sesuai dengan kebijakan FFI. Jenis voucher belanja akan disesuikan dengan jaringan toko yang ada di kota pemenang dan FFI berhak mengganti voucher dengan jaringan toko lain yang tersedia di kota pemenang

      4. Pemenang tidak dipungut biaya apapun (termasuk biaya pajak dan administrasi)

      5. Pajak Hadiah ditanggung oleh FFI. Hati-hati penipuan, FFI tidak menunjuk pihak manapun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta Promosi.

      6. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain karena alasan apapun. Namun demikian, pemenang dapat memberikan kuasa khusus dalam mengambil hadiah untuk dan atas nama pemenang dan untuk hal tersebut pemenang harus menunjukkan dan memberikan Surat Kuasa Khusus asli kepada FFI yang ditandatangani di atas meterai.

      7. Semua hadiah harus diambil oleh Pemenang di toko, dan penyerahan hadiah akan disaksikan oleh perwakilan FFI dan pihak toko.

  5. PEMILIHAN DAN PENENTUAN PEMENANG

    Pemenang dipilih berdasarkan kriteria berikut:

    1. Memenuhi semua persyaratan/mekanisme yang tercantum di poin 3 tentang Mekanisme Promosi.
    2. Pemenang ditentukan berdasarkan =kualitas foto/video dan kualitas testimonial. Banyaknya jumlah likes juga dapat menjadi faktor pendukung.
    3. Keputusan juri dan/atau Penyelenggara bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.
  6. PENGUMUMAN PEMENANG

    1. Periode pengumuman pemenang: December 2021
    2. Tanggal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    3. Pemenang yang telah memenuhi syarat dan terpilih akan diumumkan oleh Penyelenggara melalui akun Instragram resmi masing-masing toko
    4. Pemenang wajib mengirimkan pesan personal (direct message) ke akun sosial media Penyelenggara (Instagram sesuai poin 6.3) untuk verifikasi data dan identitas diri maksimal 10 hari kerja setelah pengumuman pemenang.
    5. Informasi data diri yang harus diberikan oleh pemenang berupa:
      1. Nama lengkap (sesuai KTP/Paspor/SIM/KK)
      2. Nomor identitas diri (KTP/Paspor/SIM/KK)
      3. Nomor HP yang dapat dihubungi
      4. Alamat lengkap
    6. Jika dalam tenggang waktu 10 hari pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka pemenang tersebut secara otomatis melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan FFI dari segala permintaan, tuntutan, klaim dan/atau gugatan kepada FFI dalam bentuk apapun dan atas dasar apapun sehubungan dengan penyerahan hadiah di masa mendatang.

    7. Penyelenggara berhak melakukan validasi data melalui telepon atas informasi data diri yang telah dikirimkan oleh pemenang di pesan personal akun sosial media Penyelenggara:

      1. Pastikan nomor handphone/telepon yang diberikan dapat dihubungi setiap waktu. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila pemenang melakukan kekeliruan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan yang mengakibatkan tidak dapat dihubungi.

      2. Pihak Penyelenggara akan mengkonfirmasi dan mencocokkan data calon pemenang dengan Kartu Identitas Diri

    8. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. FFI tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.

    9. FFI menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan FFI berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.

    10. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, FFI memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

  7. KETENTUAN LAINNYA

    1. Promosi ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
    2. Jika terdapat perbedaan pada detail syarat dan ketentuan yang tertera dalam website dan media promosi lainnya, maka detail syarat dan ketentuan yang akan berlaku adalah yang tercantum pada website frisianflag.com.
    3. FFI tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal di luar wewenang/kemampuan FFI termasuk namun tidak terbatas pada force majeure (antara lain bencana alam, perubahan peraturan pemerintah), penipuan atau tindak kriminal yang dilakukan oleh pihak lain, jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
    4. Peserta dengan ini membebaskan FFI dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya, termasuk terhadap adanya motif penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan FFI melalui website palsu atau panggilan (telepon/sms) palsu kepada peserta.
    5. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyarawah. Apabila tidak tercapai penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atau badan peradilan lain yang ditentukan oleh FFI.
    6. FFI sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“Force Majeure”) harus membatalkan Promosi ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode Promosi atau mengubah ketentuan ini secara wajar.

      DATA PRIBADI

      Setiap informasi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promosi ini menjadi hak milik FFI, dan FFI berhak untuk mempergunakan sesuai dengan kepentingan FFI.Pihak FFI berhak mempublikasikan nama dan keterangan pemenang untuk keperluan komunikasi atau materi iklan (termasuk testimoni) berkenaan dengan Promosi ini di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.