Syarat dan Ketentuan Undian Frisian Flag Nikmatnya Kemerdekaan

HATI-HATI PENIPUAN!

  • Pemenang tidak dipungut biaya apapun / pajak dan administrasi ditanggung PT. Frisian Flag Indonesia
  • Hati-hati penipuan mengatasnamakan Frisian Flag dalam bentuk website, email, SMS, telepon, kupon, atau selebaran
  • Frisian Flag tidak mengeluarkan promo dalam bentuk kupon atau selebaran seperti pada gambar-gambar di samping
  • Harap konfirmasi dan laporkan setiap bentuk informasi yang mencurigakan ke Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406 (Senin - Jumat, pukul 08.00 - 16.00 WIB)
  • Pengumuman pemenang hanya ada di www.frisianflag.com

SYARAT DAN KETENTUAN
UNDIAN FRISIAN FLAG NIKMATNYA KEMERDEKAAN



1. PERIODE PROMO UNDIAN

1 Juli 2018 –   20 Oktober 2018

No Kemensos : 870/DYS-PSDBS.PI.04/07/2018


2. PERSYARATAN PESERTA

Peserta harus memenuhi persyaratan, sebagai  berikut: 

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia minimal 18 tahun di tahun 2018
  3. Berdomisili di wilayah Republik Indonesia
  4. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)/SIM/KK/Paspor yang masih berlaku
  5. Cakap untuk melakukan perbuatan hukum
  6. Bukan merupakan “pemburu hadiah/quiz hunter”, karyawan, keluarga inti karyawan (ayah/ibu/istri/suami/anak) PT Frisian Flag Indonesia (FFI), dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan FFI yang terlibat dalam penyelenggara Promo Undian ini termasuk didalamnya supplier packaging, distributor, agency dan karyawan dari pihak-pihak tersebut.
  7. FFI menyelenggarakan Promo Undian ini didasarkan atas itikad baik, peserta juga harus beritikad baik dalam berpartisipasi dalam Promo Undian Ini. Untuk itu, FFI berhak dan setiap saat, memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasikan peserta yang dianggap tidak beritikad baik, termasuk diantaranya:
    • Dikategorikan oleh FFI atau agency yang ditunjuk FFI sebagai “pemburu hadiah/quiz hunter”
    • Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam atau tindakan asusila/mengandung SARA/pornografi.
    • Mendukung atau mendorong kegiatan illegal
    • Curang, menipu atau menyesatkan; dan/atau
    • Melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

 

3. MEKANISME PROMO UNDIAN

  1. Membeli produk Frisian Flag Kental Manis dengan varian:
    1. Frisian Flag Bendera Kental Manis kemasan Sachet 40 Gram
    2. Frisian Flag Bendera   Cokelat kemasan Sachet 40 gram
    3. Frisian Flag Bendera Full Cream Gold kemasan Sachet 40 gram
    4. Frisian Flag Bendera Kental Manis kemasan Kaleng 370 gram
    5. Frisian Flag Bendera  Cokelat kemasan kaleng 370 gram
    6. Frisian Flag Bendera Full Cream Gold kemasan kaleng 370 gram
    7. Frisian Flag Bendera Cocopandan kemasan kaleng 370 gram
  2. Kirimkan 3 kemasan asli kosong sachet ATAU 1 label kemasan kaleng asli dari varian Frisian Flag Bendera Kental Manis pada poin 3.1 dalam amplop tertutup beserta data diri berupa:
    1. Nama lengkap sesuai identitas
    2. No identitas KTP/SIM yang masih berlaku
    3. Alamat lengkap sesuai KTP dan alamat tempat tinggal jika berbeda dengan KTP 
    4. No Telp/HP yang bisa dihubungi
  3. Peserta yang mengirimkan kemasan atau label Frisian Flag selain yang disebutkan pada poin 3.1,atau campuran dari kemasan yang disebutkan pada poin 3.1 dengan kemasan lain (baik produk Frisian Flag atau tidak), atau jumlah kemasan tidak sesuai dengan ketentuan poin 3.1, atau mengirimkan kemasan palsu atau kemasan yang diduga berasal dari tempat sampah/bank sampah, akan didiskualifikasi dan tidak dapat diikutsertakan dalam Promo Undian ini 
  4. Amplop Undian yang masuk setelah periode Promo Undian tidak akan diikutsertakan dalam pengundian. PT Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas Amplop Undian yang masuk ke PO BOX  melewati batas waktu Cap Pos pengiriman dikarenakan oleh pihak lain.
  5.  Kemasan yang dikirimkan harus dalam kondisi rapih dan layak dan bukan berasal dari tempat sampah/bank  sampah.

Kirimkan Amplop Undian yang berisi kemasan kosong atau label kaleng yang tertera pada poin 3.1 ke PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000 dengan biaya ditanggung oleh peserta.


4. HADIAH PROMO UNDIAN

  1. FFI menyediakan hadiah berikut bagi peserta yang terpilih dan dinyatakan sah sebagai Pemenang di hadapan badan dan instansi terkait:
    1. Dua (2) Mitsubishi Expander Tipe Exceed Transmisi Manual 1500 CC
    2. Sepuluh (10) Motor Honda Beat Pop Tipe CW
    3. Dua Puluh Lima (25) emas Antam (atau yang setara) seberat 5 gram
    4. Empat Ratus (400) voucher belanja @ Rp 250,000,-
  2. Ketentuan hadiah:
    1. Untuk hadiah mobil atau motor, jika spesifikasi yang ditentukan tidak tersedia, maka Frisian Flag berhak menentukan hadiah lain dengan nilai dan harga yang sama
    2. Hadiah mobil dan motor diberikan dalam kondisi on the road
    3. Hadiah  hanya berlaku untuk masing-masing 1 orang pemenang tiap hadiahnya.
    4. Jika peserta yang sama memenangkan lebih dari satu hadiah pada saat pengundian maka FFI berhak menentukan  hadiah dengan nilai tertinggi untuk pemenang tersebut (dan hadiah  dengan nilai yang lebih rendah otomatis gugur)
    5. Untuk hadiah emas akan didapatkan dari PT Aneka Tambang Tbk atau dari produsen/ toko lain dengan  gramasi logam mulia yang sama.
    6. Hadiah Voucher Belanja akan diputuskan sesuai dengan kebijakan FFI. Jenis voucher belanja akan disesuikan dengan jaringan toko yang ada di kota pemenang dan FFI berhak mengganti voucher dengan jaringan toko lain yang tersedia di kota pemenang 
    7. Pemenang tidak dipungut biaya apapun (termasuk biaya pajak dan administrasi)
    8. Pajak Hadiah ditanggung oleh PT Frisian Flag Indonesia. Hati-hati penipuan, PT Frisian Flag Indonesia tidak menunjuk pihak manapun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta Promo Undian.
    9.  Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain karena alasan apapun. Namun demikian, pemenang dapat memberikan kuasa khusus dalam mengambil hadiah untuk dan atas nama pemenang dan untuk hal tersebut pemenang harus menunjukkan dan memberikan Surat Kuasa Khusus asli kepada PT Frisian Flag Indonesia yang ditandatangani di atas meterai. 
    10. Semua hadiah, kecuali mobil dan motor, akan dikirim selambat-lambatnya 60 hari setelah kelengkapan data peserta diterima oleh PT Frisian Flag Indonesia. 

Waktu pengiriman untuk hadiah mobil dan motor akan menyesuaikan dengan kesiapan barang dan kelengkapan data lengkap

 

5. PEMILIHAN DAN PENENTUAN PEMENANG

Pemenang dipilih berdasarkan undian acak tertutup terhadap Amplop Undian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh PT Frisian Flag Indonesia sebagaimana dimuat dalam bagian Mekanisme. 

  1. Pengundian akan dilakukan maksimal H+15 hari setelah akhir periode undian.
  2. Pengundian akan dilakukan oleh dan tempat pihak agency yang telah ditunjuk oleh PT Frisian Flag Indonesia untuk melakukan Pengundian, Verifikasi Pemenang, dan Penentuan Pemenang 
  3. Pengundian akan dilakukan dihadapan badan dan instansi terkait termasuk Notaris, Kepolisian, Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan Perwakilan PT Frisian Flag Indonesia.
  4. Jika calon pemenang dihubungi 3X namun tidak ada jawaban, maka akan dinyatakan gugur tanpa ada kewajiban PT Frisian Flag Indonesia atau pihak agency yang ditunjuk untuk memberikan alasan apapun. 
  5. Untuk keperluan verifikasi, calon pemenang harus dapat menunjukkan bukti berupa data diri yang sesuai dengan data yang tercantum pada Amplop Undian. PT Frisian Flag Indonesia dengan ini mencadangkan hak-haknya untuk menolak memberikan hadiah apabila peserta tidak dapat menunjukkan bukti tersebut.
  6. Selanjutnya pihak agency yang ditunjuk FFI akan menjelaskan langkah-langkah untuk pengambilan hadiah kepada pemenang.


6. PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Sewaktu-waktu dan secara acak pihak agency yang ditunjuk FFI dapat melakukan verifikasi terhadap peserta Promo Undian melalui telepon. Pastikan nomor handphone atau telepon yang diberikan oleh peserta Promo Undian aktif dan setiap saat dapat dihubungi.
  2. Jika sudah sesuai dan sah dinyatakan sebagai pemenang, maka nama pemenang akan dipublikasikan di website resmi Frisian Flag Indonesia www.frisianflag.com dan media cetak selambat-lambatnya 30 hari setelah tanggal pengundian. Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri dalam waktu 30 hari setelah surat pemenang diterima oleh pemenang . Jika dalam tenggang waktu tersebut. Pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka pemenang tersebut secara otomatis melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan PT Frisian Flag Indonesia  dari segala permintaan, tuntutan, klaim dan/atau gugatan kepada PT Frisian Flag Indonesia dalam bentuk apapun dan atas dasar apapun sehubungan dengan penyerahan hadiah di masa mendatang.
  3. Hadiah yang diperuntukkan untuk pemenang yang tidak dapat dihubungi atau tidak mengirimkan kelengkapan data pengiriman hadiah dan/atau tidak mengambil hadiah di alamat yang ditentukan oleh pihak agency yang ditunjuk FFI  akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


7. KETENTUAN LAINNYA

  1. Syarat dan ketentuan Promo Undian ini ditetapkan sepenuhnya oleh PT Frisian Flag Indonesia dan atas kebijakannya sendiri PT Frisian Flag Indonesia dapat dan berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya. Dengan mengikuti Promo Undian ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk perubahan perubahannya (jika ada)
  2. Hati-hati penipuan. Promo Undian ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman  hadiah, biaya administrasi dan pajak hadiah termasuk pajak kendaraan ditanggung oleh PT Frisian Flag Indonesia. Apabila terdapat informasi atau permintaan yang mengarahkan peserta untuk membayar sejumlah biaya dalam nominal tertentu, maka dapat dipastikan hal tersebut bermotif penipuan. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website remi FFI di www.frisianflag.com, atau dapat juga menghubungi Call Centre Promo Frisian Flag Indonesia (021) 80615181 pulsa berbayar atau Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406 bebas pulsa untuk menanyakan informasi dan pengaduan seputar Promo Undian ini. 
  3. Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. PT Frisian Flag Indonesia  tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri.
  4. PT Frisian Flag Indonesia menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan PT Frisian Flag Indonesia berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya sepanjang belum dimasukan dalam Berita Acara Undian terkait.
  5. Peserta yang telah dinyatakan sebagai pemenang dan ditetapkan dalam berita acara undian, maka tanpa alasan apapun tidak dapat digantikan ke peserta lain. Diskualifikasi hanya dapat dilakukan sebelum peserta tersebut dinyatakan dan disahkan sebagai pemenang. Jika peserta didiskualifikasi setelah dinyatakan sebagai pemenang, maka hadiah hanya dapat diserahkan ke Kemensos RI sebagai Hadiah Tidak Tertebak (HTT).
  6. PT Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan PT Frisian Flag Indonesia, namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  7. Jika peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka PT Frisian Flag Indonesia berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  8. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT Frisian Flag Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  9. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  10. Peserta dengan ini membebaskan PT Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya, termasuk terhadap adanya motif penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan FFI melalui website palsu atau panggilan palsu kepada peserta.
  11. Promo Undian ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  12. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyarawah dan apabila tidak dapat dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan maka penyelesaian perselisihan dapat dilakukan melalui lembaga peradilan yang ditentukan oleh PT Frisian Flag Indonesia termasuk tetapi tidak terbatas pada Badan Arbitrase Nasional Indonesia.
  13. PT Frisian Flag Indonesia sepenuhnya berhak jika dalam keadaan memaksa (“force majeure”) harus membatalkan Promo Undian ini, memperpendek atau memperpanjang, menunda periode Promo Undian atau mengubah ketentuan ini secara wajar.
  14. Setiap informasi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Promo Undian ini menjadi hak milik FFI, dan FFI berhak untuk mempergunakan sesuai dengan kepentingan FFI.
  15. Pihak FFI berhak mempublikasikan nama dan keterangan pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan (termasuk testimoni) berkenaan dengan Promo Undian ini di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
Hubungi Call Center Promo Frisian Flag di 021-80615181 (Senin-Jumat, 08.00-17.00)
Syarat dan Ketentuan kunjungi www.frisianflag.com
*Gambar & warna hanya ilustrasi. 1 hadiah untuk 1 pemenang. *Jika spesifikasi yang ditentukan tidak tersedia, Frisian Flag berhak menentukan hadiah lain dengan nilai dan harga yang sama