STUDI KAP

| 04 Okt 2017

STUDI KAP

Program Gerakan Nusantara yang bertujuan memperbaiki gaya hidup sehat aktif anak Indonesia dengan slogan ‘Drink Move Be Strong’ merupakan komitmen jangka panjang Frisian Flag Indonesia untuk membantu memajukan bangsa dan menciptakan keluarga Indonesia yang kuat dan sehat. Untuk ini evaluasi untuk tujuan perbaikan program dari tahun ke tahun sangat diperlukan. 

Frisian Flag Indonesia bekerjasama dengan pada akademisi dan periset dari Pusat Kajian Gizi dan Kesehatan Universitas Indonesia untuk melakukan studi KAP (Knowledge, Attitude, Practice) atau Pengetahuan, Sikap Perilaku yang bertujuan mengukur apakah program edukasi Gerakan Nusantara mampu memberikan dampak positif bagi perbaikan gaya hidup sehat dan aktif anak. Studi dilakukan dengan survey kepada ribuan sampel siswa Sekolah Dasar yang terekspos program Gerakan Nusantara. 

Temuan Studi KAP ini telah menunjukkan hasil yang positif untuk peningkatan pengetahuan gizi serta perilaku sehat dan aktif siswa seperti peningkatan konsumsi susu serta lebih aktif berolahraga. 

Untuk informasi lebih lanjut, yuk klik disini

Find Out More