Facebook Pixel

Kampanye Drink Move Be Strong (DMBS) adalah aktivitas dan advokasi kampanye terintegrasi pertama di Asia Tenggara yang merupakan bagian dari kegiatan program Gerakan Nusantara (MiNUm Susu TiAp Hari uNTuk Anak ceRdas Aktif Indonesia) yang diinisiasi oleh FrieslandCampina melalui Frisian Flag Indonesia. Gerakan Nusantara bertujuan untuk menyosialisasikan gaya hidup sehat pada anak-anak melalui pemenuhan gizi dan energi seimbang, serta aktivitas fisik luar ruang, sehingga bisa mencapai tumbuh kembang yang optimal. Aktivitas kampanye DMBS ini diwujudkan melalui partisipasi Frisian Flag Indonesia dalam program kompetisi, pengembangan, dan pencarian bakat-bakat muda untuk atlet olahraga Indonesia yang menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif. 


Jr. NBA Indonesia (2014-2018)

Jr. NBA Indonesia adalah program partisipasi olahraga basket global NBA untuk anak-anak yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, salah satu merek Royal FrieslandCampina, sebagai bagian dari Kampanye DMBS (Drink Move Be Strong) di Indonesia. Selama 5 tahun pelaksanaannya, lebih dari 30,000 anak usia 9-14 tahun telah ikut berpartisipasi. NBA juga bekerjasama dengan pemerintah daerah Sumatera Selatan dan pemerintah DKI Jakarta untuk menyelenggarakan Akademi Pelatih Jr. NBA, serangkaian lokakarya yang mengajarkan pelatihan di lapangan, penguatan dan pengkondisian tubuh, serta pendidikan basket kepada lebih dari 5.700 guru olahraga dari 4.600 sekolah di dua provinsi tersebut.


Daihatsu Astec Open (2019-2020)

Program regenerasi atlet bulu tangkis nasional ini merupakan agenda tahunan dari Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Pada 2019-2020, Frisian Flag menjadi minuman resmi dan memberikan pengetahuan mengenai kebaikan susu pada program kompetisi bulu tangkis usia muda yang diikuti oleh 6.590 atlet muda berusia 8-16 tahun dari 7 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Makasar, Surabaya, dan Jakarta.