Frisian Flag Indonesia Berkolaborasi dengan Jabar Bergerak Salurkan Donasi 50 ribu Botol Susu Siap Minum - Press Release

May 15, 2020

Frisian Flag Indonesia Berkolaborasi dengan Jabar Bergerak Salurkan Donasi 50 ribu Botol Susu Siap Minum

Bandung, 12 Mei 2020 – PT Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai perusahaan produk bernutrisi kembali mendonasikan 50 ribu produk susu siap minum Frisian Flag® melalui organisasi non-profit Jabar Bergerak di tengah masa pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh wilayah Jawa Barat. Donasi diserahkan oleh Regional Account Manager FFI Puji Asmara dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (12 Mei 2020).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi dan memberikan donasi dalam rangka membantu menyediakan panganan bergizi bagi masyarakat di wilayah Jawa Barat. Donasi ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi dan para pekerja sektor informal.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi berbagai pihak yang ikut terlibat dan berkolaborasi untuk turut menanggulangi pandemi COVID-19, termasuk PT Frisian Flag Indonesia yang telah mendonasikan susu untuk menjaga gizi masyarakat Jawa Barat saat pandemi,” ujar Ridwan Kamil.

Download PDF