Susu Bendera Jalin Kerjasama dengan HIMPAUDI untuk Mendukung Edukasi dan Nutrisi Anak Usia Dini

Berita

Sep 28, 2020

Susu Bendera Jalin Kerjasama dengan HIMPAUDI untuk Mendukung Edukasi dan Nutrisi Anak Usia Dini

Susu Bendera Jalin Kerjasama dengan HIMPAUDI untuk Mendukung  Edukasi dan Nutrisi Anak Usia Dini

Susu Bendera bekerja sama dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI), membantu kegiatan edukasi anak di rumah dengan mengadakan kegiatan lomba kolase bersama Susu Bendera. 


Kondisi pandemi Covid 19 mau tak mau membatasi kita dalam melakukan kegiatan, tanpa terkecuali anak-anak yang terpaksa harus belajar dari rumah selama masa pandemi. Melihat kondisi ini, Susu Bendera sebagai salah satu produk bernutrisi yang memiliki misi memberikan nutrisi dan mendukung tumbuh kembang untuk anak-anak Indonesia, terdorong untuk membantu kegiatan belajar mengajar di rumah dengan membuat kegiatan edukasi lomba membuat kolase.

“Kami percaya HIMPAUDI yang memiliki tujuan mendidik generasi masa depan Indonesia bisa menjadi partner yang tepat dalam mencapai tujuan itu. Kegiatan terintegrasi ibu dan anak dalam bentuk lomba kolase yang dilakukan di rumah ini, bertujuan untuk mendukung aktivitas belajar anak yang sekarang ini terbatas karena adanya pandemi. Lomba ini selain bisa melatih motorik halus dan ketekunan si kecil, sekaligus membangun kedekatan hubungan ibu dan anak,” papar Felicia Salim, mewakili brand team Susu Bendera

Kegiatan lomba yang dilakukan di kota Bandung, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat ini berhasil diikuti oleh 10.430 anak, dimana pemilihan pemenang dilakukan per tingkat kelurahan, kecamatan, hingga akhirnya tingkat kota. Untuk peserta yang memenangkan lomba, mendapatkan hadiah berupa piala, piagam serta dana pendidikan yang diberikan oleh Susu Bendera. Selain itu, untuk seluruh peserta yang mengikuti lomba pun mendapatkan bingkisan menarik dari Susu Bendera.

“Kami berharap kerjasama ini terus terjalin bersama HIMPAUDI agar Susu Bendera bisa turut mendukung pertumbuhan anak-anak Indonesia dari sisi nutrisi dan edukasi,” tutup Felicia.