Selebrasi Inovasi ‘Klik, Tarik, Tuang’ SKM Frisian Flag

Berita

Oct 09, 2015

Selebrasi Inovasi ‘Klik, Tarik, Tuang’ SKM Frisian Flag

Selebrasi Inovasi ‘Klik, Tarik, Tuang’ SKM Frisian Flag

Grand Launching Titanium sukses digelar pada 7 Oktober 2015 di FX Senayan, Jakarta. Peluncuran dengan membuka kemasan SKM dengan “Klik, Tarik, Tuang” oleh para direktur FFI. Peluncuran ini diliput oleh berbagai media, baik media televisi maupun cetak.

Dalam sambutannya, Maurits Klavert – Managing Director, mengungkapkan bahwa Susu Kental Manis Frisian Flag telah diturunkan sebagai warisan antar generasi di Indonesia. Rasa yang lezat menjadikannya susu kegemaran anggota keluarga yang membuat momen kebersamaan menjadi lebih istimewa. “Dengan kemasan baru ‘Klik, Tarik, Tuang’, kita harapkan produksinya akan semakin digemari masyarakat. Sehingga membantu dalam perbaikan gizi di masyarakat. Sejauh ini tanggapan pasar sangat bagus. Kita juga percaya dengan kemasan ini kita dapat lebih memajukan pasar industri susu,” jelasnya menutup sambutan.

Jonathan Setiadi – Brand Manager SCM Can menuturkan bahwa FF selalu mendengarkan dan menerima masukan dari para konsumen, salah satunya terkait kemasan. Maka dari itu, FFI memberikan inovasi yang lebih praktis dan juga lebih aman. “Kemasan ini juga hanya ada di Indonesia. Meskipun dengan kemasan baru, tapi untuk formula SKM masih tetap berkualitas bagus,” tambahnya.

Selebriti papan atas, Ari Untung dan Fenita Ari beserta kedua anaknya, hadir memeriahkan acara grand launching. Mereka bercerita tentang asiknya memakan dan meminum berbagai menu yang berbahan dasar SKM. “Bisa dibilang SKM Frisian Flag ini sudah melegenda. Frisian Flag ini sudah tidak asing dengan saya karena saat kecil ibu saya sudah mengkonsumsi susu ini. Selain itu, segala makan dan minuman yang saya buat dengan susu ini pasti habis dilahap suami dan anak-anak saya. Rasa dan manisnya pas sekali, sesuai dengan lidah Indonesia,” tutur Fenita Ari.

Kehadiran FF Café

Bersamaan dengan grand launching inovasi “easy open lid”, FFI juga mempersembahkan Frisian Flag Cafe (FF Cafe), yaitu sebuah pop-up cafe yang ditujukan bagi keluarga untuk menikmati kebersamaan sambil menikmati sajian minuman dan makanan berbasis susu. FF Cafe dibuka untuk umum selama 1 minggu, mulai tanggal 5 Oktober hingga 11 Oktober 2015 di FX Senayan, Jakarta. Gerai kuliner berkonsep pop-up cafe ini akan menyajikan berbagai minuman serta makanan praktis dan lezat yang dibuat dari bahan dasar susu kental manis Frisian Flag. Tak hanya itu, barista dan koki turut meramaikan FF Cafe dengan menghadirkan berbagai macam sajian istimewa yang menggugah selera. Berbagai sajian juga dapat menjadi referensi sajian hidangan berkualitas bagi keluarga di rumah. Lomba meracik makanan dengan bahan dasar SKM juga menambah serunya grand launching inovasi “easy open lid”.

Selain itu, FFI juga menghadirkan Frisian Flag Mobile Cafe (FF Mobile Cafe) yang mengunjungi 27 titik di wilayah Jabodetabek. Sama halnya dengan FF Cafe, FF Mobile Cafe juga memanjakan pengunjung dengan berbagai minuman dan makanan ringan.