Penandatangan Kerja Sama FFI dan PT Kamadjaja Logistik pada Grand Opening K-LOG PARK Cibitung

Berita

Apr 09, 2015

Penandatangan Kerja Sama FFI dan PT Kamadjaja Logistik pada Grand Opening K-LOG PARK Cibitung

Penandatangan Kerja Sama FFI dan PT Kamadjaja Logistik pada Grand Opening K-LOG PARK Cibitung

Marco Spits selaku President Director Frisian Flag Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Kamadjaja Logistic pada Grand Opening K-LOG PARK Cibitung, pada Kamis, 9 April 2015.

Cibitung, 9 April 2015 – Peresmian yang bertempat di K-LOG PARKCibitung ini dilakukan oleh pendiri PT Kamadjaja Logistic Hura Kamadjaja, bersama-sama CEO PT Kamadjaja Logistic Ivan Kamadjaja, Deputy Chief PT Kamadjaja Logistic Ivy Kamadjaja, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, dan para mitra bisnis. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara K-LOG PARK dengan beberapa mitra bisnis lainnya, salah satunya adalah Frisian Flag Indonesia.

Acara, yang berlangsung selama kurang lebih dua jam, ini didahului dengan pemutaran video profile PT Kamadjaja Logistik dan K-LOG PARK Cibitung. Dalam sambutannya, Ivan Kamadjaja mengutarakan harapannya mengenai keberadaan PT Kamadjaja Logistic dalam dunia perdagangan tanah air. ”Sebagai CEO, saya punya prinsip agar K-LOG sebagai perusahaan logistik dapat berkontribusi terhadap bisnis logistik tanah air, di antaranya dengan menurunkan biaya logistik, serta menyediakan solusi dan nilai tambah kepada para mitra, agar lebih kompetitif.”

Marco Spits, President Director Frisian Flag Indonesia, jugamengungkapkan kegembiraan FFI terhadap keberadaan K-LOG PARK.”Kamadjaja Logistik sangat menekankan investasi masa depan. Apa yang kita lihat di sini adalah K-LOG PARK dengan rancangan mutakhirnya, merupakan suatu kemajuan yang besar. Mengingat Indonesia dengan letak geografisnya yang sedemikian luas. Fasilitas yang ada dan area sebesar ini memenuhi persyaratan sebagai lokasi menyimpan stok untuk didistribusikan ke pasar.”