Milk-Xperience Edukasi Konsumen tentang Susu Segar di Tiap Tetes Susu Kental Manis Frisian Flag Gold

Berita

Dec 17, 2018

Milk-Xperience Edukasi Konsumen tentang Susu Segar di Tiap Tetes Susu Kental Manis Frisian Flag Gold

Milk-Xperience Edukasi Konsumen tentang Susu Segar di Tiap Tetes Susu Kental Manis Frisian Flag Gold

Frisian Flag Indonesia menyelenggarakan acara informatif dan interaktif Milk-Xperience untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa ada susu segar di tiap tetes Frisian Flag Gold.  Acara di selenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 1-2 December 2018 dan Jogja City Mall, Yogyakarta pada tanggal 8-9 December 2018. Acara Milk-Xperience ini menarik ribuan pengunjung untuk menikmati proses edukasi yang sangat interaktif dan menyenangkan. 


Pada kesempatan ini, Frisian Flag juga memberikan informasi lebih dalam lagi mengenai aplikasi menggunakan Frisian Flag Gold yang bisa digunakan sebagai pelengkap kelezatan makanan dan minuman.

“Kami menghadirkan booth booth yang menarik dan interaktif dari awal pintu masuk. Pertama adalah Farmer Xperience, dimana masyarakat akan mendapatkan pengetahuan bahwa susu kental manis Frisian Flag Gold menggunakan susu segar dalam proses produksinya serta mengandung 9 vitamin dan 5 mineral.  Lalu di booth berikutnya, masyarakat dapat ikut permainan tentang bagaimana proses pembuatan susu di pabrik hingga susu didistribusikan. Serta, untuk mengingatkan konsumen bahwa selain asupan gizi untuk selalu bergerak aktif juga penting, kami menyediakan booth aktifitas yang mengajak masyarakat untuk bergerak,”Jelas Head of Marketing SCM Frisian Flag Indonesia, Tanti

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai kudapan makanan dan minuman yang dibuat dengan menggunakan susu Frisian Flag Gold di Milk-Xperience Café. Tak hanya itu, ada demo masak dari koki professional, Nanda Young yang menciptakan berbagai kreasi makanan dengan menggunakan Frisian Flag Gold.

“Saya senang bisa terlibat dalam acara ini, karena saya sendiri cukup sering menggunakan Frisian Flag Gold untuk bahan campuran masakan saya, rasanya menjadi lebih creamy. Kebanyakan orang tahu Frisian Flag Gold hanya bisa diminum saja, padahal kalau kita berkreasi ada banyak masakan yang bisa ditambahkan dengan SKM, seperti Soto Betawi, Spagetti Carbonara, dan masih banyak lagi,” ungkap Chef Nanda Young, yang diundang khusus untuk melakukan demo masak.

 Acara ini pun mendapat apresiasi postif dari para pengunjung. “Saya awalnya ke sini tertarik dengan demo masaknya, lihat chef Nanda membuat aneka makanan dan minuman yang semuanya menggunakan Frisian Flag Gold. Rasanya enak. Dan ternyata acaranya seru, anak-anak saya suka. Ditambah kita jadi tahu bahwa ternyata Susu Kental Manis memiliki kandungan gizi yang bagus,” ujar Irma Rosita, salah satu pengunjung.