Lebih dari 500 Ribu Produk Susu Gratis dari Frisian Flag untuk Para Pejuang di Garda Terdepan Melawan Covid-19

Our Milkpedia

Berita

Apr 02, 2020

Lebih dari 500 Ribu Produk Susu Gratis dari Frisian Flag untuk Para Pejuang di Garda Terdepan Melawan Covid-19

Lebih dari 500 Ribu Produk Susu Gratis dari Frisian Flag untuk Para Pejuang di Garda Terdepan Melawan Covid-19

Turut mendukung kesehatan dan kualitas hidup para pejuang yang berada di garda terdepan melawan wabah virus Corona Frisian Flag Indonesia membagikan 532.000 produk susu dengan total nilai Rp 4 miliar. 


Ditetapkannya virus Corona sebagai pandemic oleh WHO, menggerakan Frisian Flag Indonesia untuk peduli dan bertindak secara nyata membantu sesama. Bekerjasama dengan para mitra seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT), Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Career Development Centre Universitas Indonesia, Career Development Centre Universitas Padjajaran, Dompet Dhuafa, Kitabisa.com, Foodbank of Indonesia, Jabar Bergerak, Blibli.com, puluhan Puskesmas dan Rumah Sakit, serta mitra-mitra lainnya. Frisian Flag membagikan 532.000 produk susu cair siap minumkemasan botol FRISIAN FLAG® dan susu bubuk SUSU BENDERA® untuk para tenaga medis, jurnalis, keluarga pasien dan para pekerja sektor nonformal atau pekerja harian serta keluarganya.

“Di tengah darurat nasional virus Corona, Frisian Flag Indonesia terpanggil untuk melakukan aksi yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Sudah seharusnya kami melakukan ini, membantu masyarakat dan pemerintah khususnya yang bekerja keras menjaga kesehatan bangsa Indonesia,” tegas Andrew F. Saputro selaku Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia.

Tindakan ini menjadi bagian penting bagi Frisian Flag selaku perusahaan yang menyediakan nutrisi bagi masyarakat di dalam susu yang diproduksi. seperti yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes RI yang juga Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto dalam sebuah konferensi pers pada Jumat (27/03), agar masyarakat menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan bernutrisi baik yang mengandung protein dan vitamin yang cukup.

Pemberian bantuan yang dilakukan oleh Frisian Flag Indonesia dilakukan secara bertahap sejak 23 Maret 2020 dan akan terus dilakukan hingga April 2020.