Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015 Telah Terpilih

Berita

Sep 01, 2015

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015 Telah Terpilih

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015 Telah Terpilih

Puncak Jr. NBA presented by Frisian Flag2015 telah dilaksanakan dan berhasil menyaring 14 pebasket muda sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015.

Setelah melalui tahap Regional Selection Camp (RSC) pada 22-23 Agustus 2015, 64 Top Players Jr. NBA presented by Frisian Flag, mengikuti rangkaian kegiatan National Training Camp (NTC) di ACS Jakarta dan Pluit Village yang berlangsung pada tanggal 27-30 Agustus 2015.

Selama 4 hari, para pebasket muda ini menjalani pelatihan dan seleksi yang berlangsung dalam 5 sesi dan diawasi langsung oleh Jr. NBA Head Coach Christofer Sumner, para pelatih basket profesional Indonesia, dan Marreese Speights, pemain dari tim juara NBA Golden State Warriors. Dari kelima sesi ini, terpilih 20 top player putra dan 24 top player putri untuk final game pada hari Minggu 30 Agustus. Perhelatan puncak ini kemudian menghasilkan 14 nama pebasket muda sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015.

Turut hadir pada hari pengumuman adalah Deputy V Kementerian Pemuda & Olah Raga Gatot S. Dewa Broto, Wakil Ketua Umum KONI Pusat Bidang Kerjasama Dalam dan Luar Negeri dan Hukum Immanuel Robert Inkiriwang, Ketua Umum PERBASI Danny Kosasih, Consumer Marketing Director FFI Patrick van der Aa, HRCA Director Sri Megawati, Senior Director Marketing Partnership NBA Asia Jim Wong, dan Co-Chair Tahir Foundation Jonathan Tahir.

Sepanjang berlangsungnya acara, para penonton tampak memadati sisi luar lapangan untuk menyemangati para pemain. Booth Frisian Flag dan sponsor pun ramai dikunjungi pengunjung untuk menikmati promo yang ditawarkan. Salah satu hal yang menarik perhatian kali ini adalah dipajangnya Larry O’Brien NBA Championship Trophy yang dibawa oleh Marreese Speights. Sebagai fans NBA, para penonton tentunya tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Forward setinggi 2,08m ini, dalam sesi meet and greet.

Jr. NBA presented by Frisian Flag merupakan bagian dari upaya Frisian Flag Indonesia untuk mempromosikan gaya hidup sehat aktif bagi anak Indonesia. Bekerja sama dengan NBA, Frisian Flag Indonesia akan terus melanjutkan kerja sama ini sembari mengusung kampanye ‘Drink, Move, be Strong’, demi terciptanya generasi anak bangsa yang sehat. Pada penghujung tahun 2015, ke-14 pebasket muda terpilih akan berangkat ke China dan berkesempatan untuk bertanding dengan peserta Jr. NBA All-Star Asia Tenggara, yang berasal Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina dalam program NBA Experience.

14 JR. NBA INDONESIA ALL-STARS 2015

Putra:

Julius Robert
Arlan Alexander
Afrigo Fernanda
Ryan Susilo
Mario Davidson
Daniel Sebastyan
Basi Lios
Ananta Dandy
Russel
Skylar Tobias

Putri:

Adelaide Callista
Tricia Mary Aoijs
Jofinka Putri
Cintiana Oktaviane

PENGHARGAAN

Queen of the Hill: Tricia Mary Aoijs

King of the Hill: Skylar Tobias

Hustle Award:

(Boy)Rafles Arnoldi
(Girl)Devi Benita Athalia

Rising S.T.A.R Award:

Felicia Elena

Sportmanship Award:

(Boy) Trey Johansen
(Girl) Telulah Zefanya

MVP Game:

(Boy) Ananta Dandy
(Girl) Maria Karin

National Training Camp MVP presented by Frisian Flag:

(Boy) Julius Robert
(Girl) Adelaide Callista