International Symposium On Food and Nutrition (ISFAN) oleh PERGIZI PANGAN Indonesia

Berita

Jun 05, 2015

International Symposium On Food and Nutrition (ISFAN) oleh PERGIZI PANGAN Indonesia

International Symposium On Food and Nutrition (ISFAN) oleh PERGIZI PANGAN Indonesia

Selama tiga hari, para peserta mengikuti rangkaian pleno terkait dengan 11 tema umum yang dipaparkan oleh para akademisi, pihak pemerintah, dan perusahaan swasta yang bergerak di bidang terkait. Kegiatan ini juga diisi dengan lima simposium paralel yang memaparkan 120 topik penelitian terkini oleh peneliti dari universitas di Indonesia mengenai pangan, gizi, dan kesehatan.

Dalam kegiatan ini Frisian Flag Indonesia turut menjadi pembicara dalam dua sesi pleno, yaitu, Global Challenge of Dairy Based Industry in Sustainable Dairy Farming oleh Director Corporate Affairs Asia FrieslandCampina Hendro H. Poedjono, dan Roles of Food Industry in Nutrition Education and Child Growth oleh Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro.

Ketua PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Dr. Hardinsyah M. S. percaya bahwa inovasi pangan dan gizi merupakan salah satu kunci dan strategi dalam percepatan perbaikan gizi kurang dan gizi lebih. Oleh karena itu, pada simposium ini PERGIZI PANGAN Indonesia memberikan penghargaan kepada pihak yang dianggap berjasa dan berkontribusi tinggi dalam bidang pangan dan gizi di Indonesia.

Pada tahun ini, diwakili oleh Andrew F. Saputro Corporate Communication Manager FFI dan Yuyun Yuliana Junior Brand Manager FFI, Frisian Flag Indonesia menerima 2 penghargaan PEDULI GIZI 2015, yaitu atas inovasi FFI dalam mengembangkan produk Frisian Flag Mama, dan pencanangan GERAKAN NUSANTARA. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umun PERGIZI PANGAN Indonesia Prof. Dr. Hardinsyah M. S. dan Ketua Umum GAPMMI Ir. Ardhi S. Lukman.