Frisian Flag Minuman Susu Resmi Kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019

Berita

Mar 04, 2019

Frisian Flag Minuman Susu Resmi Kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019

Frisian Flag Minuman Susu Resmi Kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019

Dengan komitmen membangun keluarga kuat Indonesia, tahun ini Frisian Flag Indonesia hadir sebagai minuman susu resmi pada penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis junior bertaraf internasional, Daihatsu Astec Open 2019.

 

Bergabungnya Frisian Flag Indonesia sebagai sponsor di Daihatsu Astec Open 2019, menjadi warna baru bagi kejuaraan yang berada di bawah naungan legenda atlet bulu tangkis Indonesia, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti. “Bergabungnya Frisian Flag Indonesia sebagai sponsor di kejuaraan ini akan menjadi nilai tambah bagi peningkatan kualitas para atlet yang ikut serta. Kami bersama tim pelatih selain memberikan pelatihan secara teknik, juga akan memberikan edukasi mengenai pemahaman gizi. Tim pelatih kami akan memberikan teknik-teknik pukulan, strategi, dan memberikan ilmu kepada mereka untuk menjadi seorang atlet profesional. Jadi bukan hanya sekedar pelatihan teknik yang kita berikan, tetapi juga non teknik, makanya kami namakan program ini sebagai program pembinaan,” papar Susi Susanti.

Melalui kampanye Drink Move Be Strong, Frisian Flag Indonesia yakin bahwa bisa berjalan beriringan dengan misi Daihatsu Astec Open dalam menciptakan generasi muda yang kuat dan berprestasi. Usai jumpa pers, Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini bisa menciptakan para generasi muda yang memiliki hidup sehat dan aktif, disiplin, dan hidup teratur sehingga pembinaan para atlet muda semakin baik ke depannya.

“Kami sangat senang bisa sejalan dengan misi Daihatsu Open yang berkeinginan membangun generasi sehat bagi masa depan bangsa dengan mencari bakat-bakat muda di bidang olahraga bulu tangkis. Bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan ini terbukti mampu menginspirasi masyarakat akan kebaikan gaya hidup sehat, aktif, dan berjiwa sportif. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara Daihatsu Open 2019 ini,” ujar Andrew.

Kejuaraan bulu tangkis Daihatsu Astec Open merupakan sebuah kejuaraan dalam mencari bibit-bibit muda yang memiliki potensi dalam olahraga bulu tangkis. Sukses memasuki tahun keempat dalam pelaksanaannya, dan tahun ini penyelenggaraannya akan dilangsungkan di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Jakarta mulai dari 12 Maret – 9 November 2019. Untuk tahun ini para atlet yang berlaga selain mendapat peluang besar untuk ikut masuk ke dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), mereka juga memiliki peluang mendapatkan poin resmi internasional yang diakui oleh Badminton World Federation (BWF).